Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends tersakit 2022, Sekali Sniper Musuh Auto Balik Lobby

Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends tersakit 2022

LEZZAT.ID – Ingin menggunakan Beatrix tapi bingung tentang Build Beatrix. Tak perlu khawatir Admin akan rekomendasi Build Beatrix tersakit 2022 lengkap dengan battle spell dan juga emblem. Simak ulasan berikut ini.

Perlu kalian ketahui bahwa beatrix merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends. Beatrix juga sebagai penembak jitu dengan berbagai jenis senjata yang dapat digunakan secara fleksibel sesuai situasi yang ia hadapi.

Sebelum masuk ke inti pembahasan kalian harus terlebih dahulu paham dengan semua skill dari Hero beatrix.

Macam-Macam Skill Beatrix Mobile Legends

Skill Pasif Beatrix – Mechanical Genius

Keahlian yang sangat menakjubkan di bidang mekanik yang memungkinkan Beatrix bisa membawa 4 senjata yang memiliki Damage yang sangat mematikan.

Bennett Basic Attack – Area Bombing: Pilih lokasi yang akan dibombardir, memberikan (+180% Total Physical ATK) dan (+320 Total Physical ATK) Physical Damage kepada semua musuh yang berada di area tersebut dan akan menyebabkan efek slow kepada mereka 30% selama 0,5 detik (Memberikan 75% Damage kepada Creep).

• Renner Basic Attack – Longshot: Menembakkan
tembakan yang kuat ke arah lawan saat ini, bisa
memberikan (+350% Total Physical ATK) – (+525 Totak Physical ATK) Physical Damage pada target pertama yang terkena HIT (tembakan ini bisa dihindari, atau dihalangi unit lain. Memberikan 75% Damage kepada Creep.

Wesker Basic Attack – Proximity Advantage: Menembakkan 5 tembakan ke target, masing-masing
memberikan (+125% Total Physical ATK) – (+195% Total Physical ATK) Physical Damage, damage yang mengenai target beberapa kali akan berkurang menjadi 40%. Memberikan 75% Damage kepada Creep).

• Nibiru Basic Attack – Rapid Fire: Menembakkan 4 peluru, setiap peluru memberikan (+50% Total Physical ATK) – (+67.5% Physical ATK) Physical Damage. (Memberikan 75% Damage kepada Creep).

Beatrix tidak dapat melakukan serangan Critical, dan dapat mengkonversi setiap 1% Critical Chance menjadi 1 Physical Attack.

Skill 1 Beatrix – Masterful Gunner

Pasif: Beatrix dapat membawa 2 senjata secara bersamaan, dan meningkatkan Physical Attack-nya sebesar 5.

Aktif: Beatrix membutuhkan 0,6 detik untuk mengganti senjata utamanya dengan senjata kedua yang dia simpan di punggungnya, memperoleh cara baru untuk menyerang dan ultimate

Skill 2 Beatrix – Tactical Reposition

Beatrix berlari dan mengguling mengisi ulang senjatanya saat ini.

Skill Ultimate Beatrix

Beatrix memiliki 4 ultimate yang berbeda pula diantaranya:

• Renner’s Apathy:

Beatrix menggunakan Renner dengan tenang di Battlefield, membidik lawan. Ketika menggunakan skill ini, dia memberikan 700 (+280% Total
Physical ATK) Physical Damage kepada lawan pertama yang terkena Hit. Skill ini memberikan 50% Physical Lifesteal. Tetapi tidak berpengaruh pada Spell Vamp. Beatrix dapat membidik selama hingga 20 detik.

• Bennett’s Rage:

Beatrix memfokuskan amarahnya, dan memerintahkan Bennett untuk menghujani dengan bombardir di area yang ditentukan sebanyak 5 kali. Setiap bombardir menyebabkan efek slow kepada target sebesar 30% dan memberikan 580 (+255% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit (Damage ini berkurang seiring waktu menjadi 20% ketika mengenai target yang sama beberapa kali). Berlangsung selama 1 detik.

Skill ini mendapatkan 25% Physical Lifesteal. Tetapi tidak berpengaruh pada Spell Vamp

• Wesker’s Elation:

Beatrix mengangkat Wesker dan menembakkan peluru yang memberikan 295 (+110% Total Physical Attack) Physical Damage setiap mengenai lawan (Damage yang berhasil mengenai lawan yang sama akan berkurang 25%, tetapi tidak lebih rendah dari 25% Base Damage. Skill ini mendapatkan 50% Physical Lifesteal. Tetapi tidak berpengaruh pada Spell Vamp.

• Nibiru’s Passion:

Beatrix menarik pelatuk untuk menyambut lawan yang mendekat dengan 6 tembakan Nibiru. Memberikan 200 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage pada setiap Hit. Skill ini memberikan 25% Physical Lifesteal. Tetapi tidak berpengaruh pada Spell Vamp.

Inilah Build Beatrix MLBB Tersakit 2022

1. Hunter Strike

Item pertama yang wajib kalian beli untuk membuat Build item Beatrix tersakit 2022 adalah Hunter Strike. Item ini bisa meningkatkan Physical Attack dan juga memberikan Movement Speed tambahan.

Atribut Hunter Strike

  • +80 Physical Attack
  • +10 Cooldown Reductoin
  • +15 Physical PEN

Pasif Unik – Retribution: Memberikan Damage kepada Creep atau Hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50% Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (Cooldown 8 detik).

2. Tough Boots

Item berikut ada Tough Boots. Item ini bisa meningkatkan pergerakan dan juga mengurangi durasi CC yang diberikan lawan kepada Beatrix.

Atribut Tough Boots

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik – Fortitude: Memperoleh 30% Resilience

3. Blade of Despair

Jika item ini digunakan pada Beatrix maka akan memberikan bonus physical Damage terbesar dan Damage ke lawan yang HP-nya dibawah setengah bakal lebih sakit.

Atribut Blade of Despair

  • +160% Physical Attack
  • +5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair: Menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% memberikan 25% Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebelum memberikan Damage).

4. Malefic Roar

Perlu diketahui bahwa Malefic Roar adalah salah satu item yang sangat cocok dipakai oleh hero yang tipe damage physical, apalagi hero tersebut memiliki skill dengan area yang luas seperti Beatrix. Pasif dari Malefic Roar memang sangat cocok dicombo skill area.

Atribut Malefic Roar

  • +60 Physical Attack
  • +36% Physical PEN

Pasif Unik – Armor Buster: Saat Beatrix menyerang lawan maka ia akan memperoleh 0.05% Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan. Maksimal hingga 20%.

5. Wind of Nature

Item Winda of Nature ini sangat berfungsi jika digunakan oleh Beatrix. Karena dapat menahan semua physical Damage dari lawan yang berusaha menyerang dan memberikan Attack Speed.

Atribut Wind of Nature

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik – Wind Chant: Beatrix bisa menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang untuk non-marksman. Cooldown 70 detik).

6. Blade of the Heptaseas

Agar menyempurnakan build item Beatrix tersakit 2022 maka kalian harus membeli item Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Damage dan efek slow kepada musuh.

Atribut Blade of the Heptaseas

  • +70 Physical Attack
  • +250 HP
  • +50 Physical PEN

Pasif Unik – Ambush: Jika tidak memberikan atau tidak menerima Damage dari hero lawan selama 5 detik. Maka Basic Attack berikutnya memberikan 160 + 40% Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 40% selama 1.5 detik.

Set Emblem Beatrix ML

Untuk emblemnya kalian bisa lihat gambar dibawah ini:

Costum Assassin: Dengan menggunakan settingan emblem ini maka akan memberikan Beatrix Physical Attack, Movement Speed. Tallent killing Spree apabila berhasil mengeliminasi hero lawan maka akan memulihkan 12% dari Max HP dan meningkatkan 15% Movement Speed.

Berikut Battle Spell Beatrix

Fliker: Battle Spell paling rekomendasi untuk Beatrix karena bisa berpindah ke tempat yang diinginkan dan juga menghindar dari serangan musuh.

Aegis: Memberikan Sheild tambahan bagi Beatrix dan juga rekan setim yang berada di sekitarnya.

Sprint: Berlari cepat dari incaran musuh

Demikianlah informasi tentang build item Beatrix tersakit dan terkuat 2022 lengkap dengan emblem dan battle spell terbaik. Semoga bermanfaat. ***