Rekomendasi Build Claude Mobile Legends Tersakit 2022, Lengkap Dengan Spell dan Emblem

Rekomendasi Build Claude Mobile Legends Tersakit 2022

LEZZAT.ID – Berikut ini rekomendasi Build Claude Tersakit 2022 Gold Lane Full Damage, Claude merupakan salah satu hero Marksman di game Mobile Legends yang selalu digunakan oleh para pemain untuk menaikan rank di tier tertinggi dan juga turnamen.

Banyak sekali para pro player mengandalkan Hero ini di turnamen karena bisa memberikan damage yang cukup sakit bagi hero lawan.

Jika ingin lebih memaksimalkan damage dari Claude menjadi lebih sakit, maka perlu memilih item build yang tepat. Pada kesempatan ini Admin akan membahas build Claude tersakit untuk Anda di bawah ini.

Inilah Build Item Claude Mobile Legends Tersakit 2022

Berikut ini merupakan deretan build item terbaik yang bisa kalian gunakan untuk bermain di mode rank akan memberikan damage yang sakit bagi lawan.

1. Tough Boots

Item pertama yang harus kalian buat untuk build Claude tersakit ada Tough Boots. Item ini bisa meningkatkan pergerakan dan juga mengurangi durasi CC yang diberikan lawan kepada Claude.

Atribut Tough Boots

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik – Fortitude: Memperoleh 30% Resilience

2. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword atau yang biasa disebut DHS, item bagus digunakan Claude untuk menghadapi hero-hero tank dengan darah yang tebal seperti Hylos, Baxia, Uranus dan lain sebagainya.

Dengan adanya item ini bisa membuat Basic attack Claude ke hero tank dengan HP tebal akan sakit banget.

Atribut Demon Hunter Sword

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik – Devour: Basic Attack memberikan 9% dari jumlah HP musuh sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hinggal 60 terhadap minion).

3. Golden Staff

Dengan item Golden Staff akan membuat pergerakan dari Claude semakin cepat Farming dan meningkatkan Damage Basic Attacknya.

Atribut Golden Staff

+65 Physical Attack

+15% Attack Speed

Pasif Unik-Swift: Tidak dapat meningkatkan Critical Chance. Setiap 1% dari Critical Chance yang diperoleh akan dikonversikan menjadi Attack Speed sebesar 1%.

Pasif Unik-Endless Strike: Setelah setiap 2 Basic Attack Non-Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya akan meningkat sebesar 100% dan efeknya akan aktif sebanyak 2 kali.

4. Wind of Nature

Item Wind of Nature ini sangat berfungsi jika digunakan Claude, karena bisa menahan semua physical Damage dari lawan yang berusaha menyerang dan memberikan Attack Speed baginya.

Atribut Wind of Nature

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik – Wind Chant: Bisa menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang untuk non-marksman. Cooldown 70 detik).

5. Malefic Roar

Perlu diketahui bahwa item Malefic Roar merupakan salah satu item yang sangat cocok dipakai oleh hero yang tipe damage physical, apalagi hero tersebut memiliki skill dengan area yang luas seperti Claude. Pasif dari Malefic Roar memang sangat cocok dicombo skill area.

Atribut Malefic Roar

  • +60 Physical Attack
  • +36% Physical PEN

Pasif Unik – Armor Buster: Saat Beatrix menyerang lawan maka ia akan memperoleh 0.05% Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan. Maksimal hingga 20%.

6. Athena’s Shield

Item ini biasa digunakan oleh Claude setelah memasuki late game, agar terhindar dari Magic Damage lawan.

Atribut tambahan Athena’s Shield

  • +900 Hp
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen

Pasif Unik – Shield: Saat menerima Magic Damage, memperoleh 25% Magic Damage Reduction selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 10 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Setelah mengetahui build Claude, berikut tentang Emblem dari Claude

Battle Spell Claude Terbaru

Untuk spell kalian bisa kondisi sesuai keadaan. Kalian bisa gunakan Sprint dan Vengeance saat menempati posisi Gold lane.

Emblem Claude ML

Settingan Emblem tersakit Claude silahkan ikuti konfigurasi berikut ini! Silahkah pilih Emblem Support kemudian pilih Agility 3/3, Rupture 3/3 kemudian pilih Avarice.

Demikianlah informasi tentang rekomendasi build Claude Mobile Legends Tersakiti dan Kuat, Auto Saved. Selamat mencoba.***