Rekomendasi Build Fredrinn Mobile Legends Tersakit 2022 Serta Emblem + Spell, Auto Saved

Rekomendasi Build Fredrinn Mobile Legends Tersakit 2022

LEZZAT.ID – Baru-baru ini akhirnya Moonton selalu developer game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) resmi merilis salah satu hero baru Fredrinn.

Hero Fredrinn adalah hero baru dari game Mobile Legends dengan role Tank/fighter yang memiliki skill crowd control yang banyak, damage ultimate yang sangat sakit, dan juga memiliki mekanik combo point yang unik.

Perlu kalian ketahui bahwa Fredrinn akan menjadi hero yang sangatlah kuat dan mematikan jika didukung oleh pemilihan build item yang tepat dan akurat.

Baca Juga: Rekomendasi Build X.Borg Mobile Legends Tersakit 2022, Setelah Di Buff Makin Parah Damagenya

Dilansir dari kanal YouTube Gameplay Proplayer pada 14 Agustus 2022, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Inilah Build Fredrinn MLBB Tersakit 2022

1. Tough Boots

Item pertama yang wajib kalian beli untuk membuat Build item Fredrin tersakit 2022 adalah Tough Boots. Item ini bisa meningkatkan pergerakan dan juga mengurangi durasi cc yang diberikan lawan kepada Fredrinn.

Atribut Tough Boots

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik – Fortitude: Memperoleh 30% Resilience

Baca Juga: Bocoran gameplay dan Tanggal Rilis Joy Mobile Legends (ML)

2. War Axe

Berikut ada item War Axe. War Axe Mobile Legends bisa dibilang sebagai item yang paling terbaru. Meski begitu, item ini sangat cocok bagi beberapa hero, khususnya yang bertipe fighter

Atribut War Axe

  • +35 physical attack
  • +550 HP
  • 10% cooldown reduction

Pasif Unik – Fighting Spirit: Serangan memberikan 10 Physical Attack tambahan dan 2 Physical Penetration tambahan selamat 3 detik, hingga 8 stack (efek berkurang menjadi 3 Physical Attack tambahan dan 1 Physical Penetration tambahan untuk Marksman, Mage, dan Support). Memperoleh 15% Movement Speed tambahan ketika stack penuh.

Baca Juga: Tips Ampuh Counter Natalia Jungler di Mobile Legends ML Ala ONIC SamoHt, Auto Coklat!

3. Hunter Strike

Jika item ini digunakan oleh Fredrinn maka akan dapat menambah Physical Attack yang cukup besar, jadi sangat berguna untuk hero-hero yang mengandalkan skill seperti Fredrinn

Atribut Hunter Strike

  • +80 Physical Attack
  • +10 Cooldown Reductoin
  • +15 Physical PEN

Pasif Unik – Retribution: Memberikan Damage kepada Creep atau Hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50% Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (Cooldown 8 detik).

Baca Juga: Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends tersakit 2022, Sekali Sniper Musuh Auto Balik Lobby

4. Bloodlust Axe

Perlu diketahui bahwa Bloodlust Axe adalah salah satu item yang sangat cocok dipakai oleh hero yang tipe damage physical, apalagi jika hero tersebut memiliki skill dengan area yang luas Fredrinn. Pasif dari Bloodust Axe memang sangat cocok dicombo skill area.

Atribut Bloodlust Axe

  • +70 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction
  • +20% Spell Vamp

5. Corrosion Scythe

Jika item ini digunakan pada oleh Fredrinn maka pergerakan semakin lincah dan sulit di ciduk hero lawan.

Atribut Corrosion Scythe

  • +50 Physical Attack
  • +5% Movement SPD
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik – Corrosion: Basic Attack dapat menyebabkan efek slow kepada target sebesar 8% (setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1.5 detik, maksimal hingga 5 stack.

Pasif Unik – Impulse: Basic Attack memberikan 8% Attack Speed tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack

6. Immortality

Sesuai namanya Immortality atau keabadian. Item Immortality wajib kalian beli saat memasuki late game. Hal ini sebagai antisipasi jika kalian terbunuh maka ada kesempatan untuk hidup kembali.

Atribut Immortality

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense

Pasif Unik – Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. Memperoleh 16% Max HP 220 -1200 Sheild (berskala dengan level). Yang berlangsung selama 3 detik ( Cooldown 210 detik).

Setelah mengetahui build Fredeinn, berikut tentang Emblem dari Fredrinn

Emblem Fredrinn ML

Untuk emblemnya kalian bisa lihat gambar dibawah ini:

Spell Fredrinn Terbaru

Untuk spell kalian bisa kondisi sesuai keadaan. Jika kalian sebagai hyper maka kalian bisa menggunakan spell retribution dan explaner bisa menggunakan Fliker.

Simak video berikut ini:

Demikianlah informasi tentang rekomendasi build Fredrinn Mobile Legends Tersakiti dan Kuat, Auto Saved. Selamat mencoba.