Rekomendasi Build Johnson Hyper Mobile Legends Tersakit 2022 Ala Jess No Limit, Musuh Auto Suren

Lezzat.id – Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang Build Johnson Hyper Mobile Legends Tersakit 2022 Ala Jess No Limit.

Sampai saat artikel ini terbit, Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA yang paling banyak diminati di wilayah asia tenggara terutama Indonesia. Game ini menyajikan pertarungan yang menarik di Land of Down.

Yang membuat menarik di dalam game ini adalah kamu dapat memainkan role apapun yang kamu sukai.

Untuk Anda yang jiwa petarung bar-bar fighter adalah pilihan terbaik, Anda memiliki kemampuan pemimpin, tank merupakan pilihan terbaik. Jika kamu seorang inisiator, maka Mage adalah jawaban terbaik. Jika Anda ada jiwa pembunuh dan eksekutor terbaik, maka assasin dan marksman adalah pilihan yang paling cocok. Tak kala penting untuk kalian yang suka berada dibelakang, dapat dipastikan bahwa support adalah jati dirimu yang sesungguhnya.

Untuk mendapatkan teman bermain di game mobile legends bukalah suatu hal yang sulit, dimanapun kalian berada pasti menemu orang-orang yang lagi asyik bee Mobile Legends. Saat pintar atau skill Anda sudah bisa diandalkan maka kalian juga dapat bergabung squad manapun didalam game.

Agar kalian tak dianggap sebelah mata oleh tim lawan maka wajib bagi kalian untuk bisa menguasai semua role yang ada di Mobile Legends yaitu Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman dan Support.

Tak perlu berlama-lama kita langsung saja ke pokok pembahasan kali ini, yaitu build Johnson hyper ala Jess No Limit.

Build Johnson Hyper Tersakit 2022

Ada banyak hero kuat di Land of Down untuk saat ini, dan salah satunya adalah Johnson.

Perlu kalian ketahui bahwa Johnson merupakan hero Tank yang dapat digunakan pada dua role sekaligus yakni Tank dan Offlaner Damage. Banyak sekali pemain Mobile Legends suka menggunakan karena mempunyai pertahanan yang kuat dari efek crowd control dan mobilitas yang tinggi.

Pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends juga memberikan beberapa kali buff kepada Johnson sehingga beberapa skill yang dimilikinya sangat cocok dengan meta saat ini.

Saat early game, Johnson tank bahkan bisa memberikan magical damage yang sangat tinggi. Skill keduanya sangat ditakuti lawan main karena dapat digunakan untuk membuat stun secara instan.

Johnson yang pernah menduduki kursi langganan banned saat pertama kali di rilis di Mobile Legends, hal ini disebabkan Johnson memiliki skill yang sangat sangat menyebalkan dan dimainkan oleh pro player Mobile Legends terutama setelah update pach terbaru ini.

Hero Johnson ini mudah kick off oleh lawan bila terkena crowd control dari Hero lawan. Apalagi saat Hero ini kehilangan ultimatenya, pasalnya di Mobile Legends ultimatenya merupakan skill paling berharga untuk saat ini.

Baru-baru ini mantan proplayer tim Evos yakni Jess No Limit memainkan Johnson hyper, penasaran perihal build, spell dan emblem yang digunakan Jess No Limit?

Berikut ini informasi tentang build Meta Johnson Hyper tersakit 2022 yang digunakan oleh Jess No Limit.

1. Warrior Boots

Untuk Item pertama yang harus kalian miliki saat menggunakan build Johnson Hyper tersakit 2022 yaitu Warrior Boots. Item ini berfungsi menambah movement SPD sehingga pergerakan Hero akan semakin cepat dan juga sebagai pertahanan dari Physical Damage. dan item ini seharga 720 gold.

Atribut Warrior Boots:

  • +40Movement Speed
  • +22Physical Defense

Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali mendapatkan Basic Attack dari lawan, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

2. Blade Armor

Item kedua yang dibuat Jess No Limit adalah Blade Armor. Item ini sangat cocok digunakan hero tank cocok menggunakan ini mengandalkan ultimatenya untuk menyarang lawan atau melindungi teman. Setiap kill ataupun assist yang didapatkan akan mengurangi waktu cooldown dari skill Ultimate yang kalian miliki.

Atribut Blade Armor:

  • +90 Physical Defense
  • +20 Critical Damage Reduction

Pasif Unik – Bladed Armor: Saat diserang dengan basic Attack, memberikan Physical Damage yang setara dengan 25% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 25% Physical Defense Hero kepada penyerang dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 15% selama 1 detik.

3. Twilight Armor

Item berikut ada Twilight Armor terkenal dengan kemampuannya meng-counter hero-hero dengan damage attack yang besar. Selain itu, Twilight Armor juga bisa membuat hero Johnson jadi lebih sulit dibunuh.

Atribut Twilight Armor:

  • +1200 HP
  • +20% Physical Defense

Pasif Unik-Twilight: Setiap 2 detik, serangan berikutnya memberikan Magic Damage tambahan setara dengan 20 + 5 % dari HP tambahan milik Hero.

4. Dominance Ice

Berikutnya ada Dominance Ice merupakan item Tier 3 yang biasanya digunakan hero jenis tank. Sebagai sebuah item defense, Dominance Ice mampu menambah kemampuan para tanker serta memberikan mereka kemampuan lebih besar untuk mengalahkan hero counter mereka.

Atribut Dominance Ice

  • +500 Mana,
  • +70 physical Defense,
  • +5% Movement
  • +10% cooldown reduction

Pasif Unik-Arctic Cold: Mengurangi Sheild dan HP Regen Hero lawan disekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain”, serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

5. Immortality

Item Immortality menjadi salah satu item defense yang wajib digunakan untuk tipikal hero tank karena dapat membuat nya menjadi tambah kuat tingkat durability atau ketahannya.

Atribut Immortality:

  • +800 HP
  • +30 Physical Defense

Pasif Unik- Immortal: Resurrec 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Sheild yang dapat menyerap 220 -1200 Damage, (Berskala dengan level Hero) Sheild bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

6. Athena’s Sheild

Terakhir ada Athena Shield merupakan salah satu item sangat baik untuk menangkal efek Burst Magic Damage.

Atribut Athena Shield:

  • +900 HP,
  • +62 Magical Defense,
  • +2 HP Regen.

Pasif Unik – Shield: Dapat aktif saat menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage  yang mengaktifkan efek ini). Anda dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Spell dan Emblem Johnson Hyper Tersakit 2022

Dan spell yang cocok digunaka untuk Johnson Hyper tentu saja Retribution. Spell ini sangat cocok digunakan oleh Johnson untuk cepat mengeliminasi Jungle dan juga Hero lawan yang sekarat.

Emblem Johnson

Untuk emblem yang digunakan oleh Johnson Hyper adalah Concussive Blast. Emblem ini akan memberikan magic damage tambahan tepat ketika Johnson menggunakan ultinya. Emblem ini sangat cocok dengan Johnson karena ia adalah hero dengan magical base.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai build Johnson hyper tersakit 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.