Rekomendasi Build Karina Mobile Legends Tersakit 2022 Ala Frexiic, Buruan Coba!

Lezzat.id – Rekomendasi build Karina MLBB tersakit 2022 Ala Evos Ferxiic, Auto Bantai. Pemilihan build yang tepat sangat menunjang permainan hero Mobile Legends khususnya role Assassin.

Saat membaca artikel ini dapat dipastikan bahwa kalian saat ini sedang mencari rekomendasi build Karina tersakit 2022 yang cocok di dalam game. Dan kalian sangat ingin membuat hero yang satu ini menjadi momok menakutkan bagi tim lawan.

Seperti yang kita ketahui bahwa item build untuk Hero di Mobile Legends adalah hal yang sangat penting. Kalian harus memilih build yang tepat agar bisa memberikan dampak yang signifikan untuk Hero yang kalian mainkan.

Jika salah dalam memilih build maka dapat dipastikan kalian akan menjadi beban di dalam tim figth. Dan lebih parahnya lagi, apabila salah dalam memilih build otomatis kekalahan akan menghampiri tim kalian.

Sehingga, memilih build Karina tersakit ini perlu kamu lakukan dengan baik dan benar. Supaya hero yang kamu gunakan di dalam game bisa kamu mainkan dengan sangat baik.

Sebelum memilih build yang ada di Mobile Legends kalian juga perlu memperhatikan beberapa aspek, salah satunya kalian perlu tahu bagaimana karakter dari hero yang kamu mainkan.

Dan kalian juga harus mengetahui perihal skill dari hero yang kamu gunakan di dalam permainan tersebut.

Untuk Anda yang penasaran dengan Build Karina, berikut ini Admin telah siapkan Rekomendasi Build Karina Mobile Legends Tersakit Ala Ferxiic saat mengalahkan Rebellion Zion

Rekomendasi Build Karina Mobile Legends Tersakit 2022

Ada banyak sekali rekomendasi build Karina MLBB tersakit 2022 yang bisa kalian pakai di dalam game. Nah, Kali ini Admi sudah siapkan build item Karina Ferxiic yang dapat kalian coba.

Penasaran dengan piloham item build Karina tersakit 2022. Simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Arcane Boots

Item pertama yang perlu kalian buat saat menggunakan build Karina Mobile Legends tersakit yakni Arcane Boots. Jika menggunakan item ini maka Karina akan semakin cepat mengejar lawan yang ingin di bunuh.

Perlu diketahui bahwa Magic Penetration adalah hal yang penting yang perlu kalian gunakan bagi hero magical assasin.

Atribut Arcane Boots:

  • +40 Movement SPD
  • +20 Magical PEN

2. Cursed Helmet

Item berikut ini ada Cursed Helmet. Item ini sangat cocok digunakan oleh Karina dan juga hero-hero tank dan fighter. Pasalnya, hero Karina harus bisa mendekati lawan agar dapat membunuhnya, jadi dengan pasif dari item Cursed Helmet ini bisa aktif memberikan DPS kepada hero lawan.

Atribut Cursed Helmet

  • +1200 HP
  • +25 Magical Defense

Pasif Unik-Burning Soul: Memberikan magical Damage yang setara dengan 1,5% Max HP Hero setiap detik kepada lawan disekitar. Damage ini akan meningkat 100% kepada Minion.

3. Guardian Helmet

Dan untuk item ketiga yang harus kalian buat adalah Guardian helmet. Item ini memberikan peranan sangat besar untuk Karina yang membuatnya semakin kuat dan susah dibunuh karena efek dari item ini yakni menambah darah atau HP yang paling besar.

Atribut Guardian Helmet

  • +1550 HP
  • +20 HP Regen

Pasif Unik-Recovery: Dapat memulihkan 2.5% Max HP setiap detik (berkurang menjadi 0.5% Max HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima Damage Dari lawan).

4. Winter Truncheon

Item ke empat yang harus kalian beri adalah Winter Truncheon. Item ini memiliki fungsi membuat hero tidak dapat melakukan apa pun dan juga mendapatkan efek imunitas terhadap seluruh damage dan debuff.

Item Winter Truncheon sangat cocok digunakan oleh Karina yang kerap kali melakukan serangan atau inisiasi langsung.

Memang mekanis permainan dari Gusion mengharuskan penggunanya memiliki respon cepat. Item ini juga berfungsi mengatur tempo baik untuk menyerang kembali atau kabur dari area pertarungan.

Atribut Winter Truncheon:

  • +60 Magic Power
  • +25 Physical Defense
  • +400 HP

Skill Aktif-Freeze: Menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apa pun namun akan mendapatkan efek imunitas terhadap seluruh Damage dan Debuff. Efeknya sendiri berlangsung selama 2 detik dengan cooldown selama 100 detik.

5. Blade Armor

Item selanjutnya untuk Build Karina Tersakit 2022 ada Blade Armor. Item ini dapat memberikan Armor yang sangat tinggi. Secara otomatis shield yang akan didapatkan juga akan sangat besar. Jadi Blade Armor ini termasuk core item untuk Karina.

Item ini sebenarnya sangat cocok digunakan hero tank cocok menggunakan ini mengandalkan ultimatenya untuk menyarang lawan atau melindungi teman. Setiap kill ataupun assist yang didapatkan akan mengurangi waktu cooldown dari skill Ultimate yang kalian miliki.

Atribut Blade Armor:

  • +90 Physical Defense
  • +20 Critical Damage Reduction

Pasif Unik – Bladed Armor: Saat diserang dengan basic Attack, memberikan Physical Damage yang setara dengan 25% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 25% Physical Defense Hero kepada penyerang dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 15% selama 1 detik.

6. Shadow Twinblades

Item terakhir yang sangat direkomendasikan saat kalian menggunakan Karina yakni Shadow Twinblades. Item ini berfungsi untuk meningkatkan 20% Damage terhadap creep Jungle.

Tak hanya itu saja, hero yang kalian gunakan di dalam game juga akan mendapatkan Extra Experience hingga sebesar 15 persen. Item ini akan mempercepat pertumbuhan Karina saat berada di dalam permainan.

Atribut Shadow Twinblades:

  • +75 Magic Power
  • +15% Magical Lifesteal
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Assassination: Jika tidak ada Damage yang diberikan atau diterima oleh Karina dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan Magic Damage tambahan setara dengan 200 ditambah 50% Magical Power dan memberikan efek slow sebesar 60% kepada sasaran target selama 1.5 detik.

Battle Spell dan Emblem Karina MLBB 2022

Setelah kalian mengetahui build Karina tersakit 2022, maka admin juga memberikan rekomendasi spell dan emblem yang sangat cocok untuk Karina.

Berikut ini spell yang paling bagus untuk disandingkan dengan build Karina tersakit:

Emblem

Emblem yang cocok untuk digunakan Karina dengan role assassin ini yakni Support dan Mage.

Battle Spell

Untuk Battle spell yang cocok digunakan Karina di dalam game tersebut sudah pasti Retribution. Karena, Karina merupakan hero jungler. Dengan Battle Speel ini, Karina akan lebih mudah mengeliminasi jungle ketika farming di dalam game Mobile Legends.

Demikianlah informasi penting Rekomendasi Build Karina Mobile Legends Tersakit 2022 ala Evos Ferxiic. Buruan coba dan menangkan permainan dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.