Rekomendasi Build Karrie Tersakit 2022, True Damage Sakit Banget!

Lezzat.id – Untuk Anda yang saat ini ingin menggunakan Karrie namun bingung memilih build yang cocok. Tenang, Admin sudah siapkan beberapa item build karrie Mobile Legends tersakit 2022 yang bisa kalian gunakan saat bermain di mode Ranked atau Classic.

Perlu kalian ketahui bahwa Karrie adalah salah satu hero marksman yang ada di Mobile Legends yang memiliki skill sangat baik dan sampai saat ini hero ini masih sangat over power setelah mendapatkan buff dari Moonton pada update patch terbaru.

Dimana Item build Karrie tersakit 2022 yang ada di Mobile Legends wajib kalian pahami agar bisa lebih mengoptimalkan skill dan juga kemampuan unik yang dimilikinya.

Tak hanya itu saja, kalian juga harus mengetahui kekurangan yang dimiliki Karrie agar dapat dengan mudah mengatasi di dalam game Mobile Legends.

Sebenarnya kita semua bisa mengkombinasikan item secara acak di dalam game. Namun, hal itu juga bisa berdampak buruk pada permainan ketika berada di dalam game. Kita bisa dikatakan oleh pemain lain sebagai beban tim karena tidak dapat bermain dengan baik dan tidak mampu mengoptimalkan potensi Karrie Mobile Legends.

Inilah Rekomendasi Item Build Karrie Mobile Legends Tersakit

Simak baik-baik tentang rekomendasi item build Karrie tersakit yang wajib kalian tahu agar bisa lebih mengoptimalkan kemampuan hero ini jika berada di dalam pertandingan.

Berikut rekomendasi item build Karrie tersakit!

1. Swift Boots

Untuk item pertama yang harus kalian miliki dan berfungsi menambah Movement SPD agat membuat pergerakan semakin lincah yakni Swift Boots. dan item ini seharga 710 gold.

Atribut Swift Boots:

  • +40 Movement SPD
  • +15% Attack Speed

2. Demon Hunter Sword (DHS)

Untuk item Karrie tersakit berikutnya adalah Demon Hunter Sword. Berfungsi memberikan +35 Physiqal Attack dan +25% Attack Speed kepada hero.

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari hp target yang tersisa sebagai Physical Attack Damage tambahan ( hingga 60 terhadap creep dan minion).

Pasif Unik-Devour: Setiap Basic Attack akan memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

3. Endless Battle

Item ketiga yang harus dibuat adalah Endless Battle untuk melengkapi item build Karri tersakit 2022. Dan item ini seharga 2470 gold.

Item ini memiliki fungsi utama yaitu memberikan damage Physical Attack. Item membuat Yin mendapat atribut tambahan berupa +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, dan +10% Physical Lifesteal.

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah karrie menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Ketikan efek Divine Justice aktif, maka Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

4. Golden Staff

Item ke empat untuk kombinasi build karrie tersakit 2022 yang dapat kalian buat adalah Golden Staff.

Atribut tambahan berupa:

  • +65 Physical Attack
  • +15% Attack Speed

Pasif Unik-Swift: Tidak dapat meningkatkan critical chance, setiap 1% dari critical chance yang didapat akan di konversikan menjadi Attack Speed sebesar 1%.

Pasif Unik-Endless Strike: Setelah setiap 2 Basic Attack Non-Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikut akan meningkatkan 100% dan efeknya akan aktif sebanyak 2 kali.

5. Wind Of Nature

Agar bisa lebih meningkatkan physical attack, attack speed dan physical lifesteal Karrie, maka kalian perlu membeli item ini karena dapat membuatnya kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik.

Atribut Wind Of Nature:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Skill Aktif-Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah jika digunakan oleh Hero Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik.

6. Thunder Belt

Item terakhir Thunder Belt merupakan salah satu item defense yang paling mematikan dengan urutan pertama, item ini mampu untuk memberikan true damage dan memberikan efek crowd control.

Atribut tambahan

  • +800 HP
  • +6 Mana Regen
  • +10% Cooldown Reduction
  • +40 Physical Defense

Pasif Unik-Thunderbolt: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage sebesar 50 + 5% dari Max HP tambahan Hero kepada target lawan dan unit di sekitarnya, serta menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40-80% selama 1 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Set Emblem Karrie

Costum Marksman: Dengan emblem ini, Wanwan akan difokuskan dengan tambahan Physical Attack dan Attack Speed. Talent akan memberikan kemungkinan Slow 90% dan pengurangan 50% Attack Speed pada lawan dengan menggunakan Basic Attack.

Costum Assassin: Yang mana jika menggunakan emblem ini maka akan memberikan Wanwan berbagai peningkatan poin Physial Attack, Movement SPD hingga Physical PEN. Talent Killing Spree akan meregen 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% (5 detik) setelah membunuh lawan.

Battle Spell Karrie Terbaik 2022

Flicker: Karrie bisa melakukan teleport ke arah yang diinginkan untuk menghindari dan mengejar lawan, akan meningkatkan 6 (+1 × Level) Physical & Magic Defense selama 1 detik.

Inspire: Jika menggunakan spell ini maka akan memperkuat Basic Attack Wanwan, meningkatkan 55% Attack Speed dan 400% batas Attack Speed serta mengabaikan 8 (+1 × Level) Physical Defense lawan. Setiap Basic Attack juga akan memulihkan 70 (+15% Total Physical ATK) (+15%Total Magic Power) HP.

Demikianlah informasi singkat tentang Build Karrie Mobile Legends Tersakit 2022, Buruan coba saat kalian bermain di ranked. Semoga bermanfaat.***

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Lezzat.id dengan cara join
Group Telegram
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.