Rekomendasi Build Miya Mobile Legends Tersakit 2022, Sekali Ultimate Auto Saved!

Lezzat.id – Hai sobat MOBA, Kali ini Admin kembali memberikan informasi Build Miya Mobile Legends Tersakit 2022. Perlu kalian ketahui bahwa Miya merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang cukup banyak di gunakan dalam mode ranked ataupun Classic.

Hero ini memiliki Damage yang sangat sakit saat late game, jadi Hero ini sangat Admin rekomendasikan buat kalian yang ingin push rank.

Dimana semua Hero Marksmans akan bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya pada pertengahan permainan hingga late game, namun sayang terdapat satu kekurangan dari hero Marksman yakni memiliki darah yang sangat rendah hal itu yang membuatnya lebih mudah dibunuh. Oleh sebab itu kalian harus membutuhkan item build yang cocok agar Hero ini susah untuk di ciduk lawan.

Pada update patch terbaru semua Hero Marksman salah satunya Miya sangat baik untuk ditempatkan di Gold Lane karena di role inilah akan lebih memudahkan Marksman memperoleh Gold lebih cepat dan membeli build yang di butuhkan.

Perihal build item hero Marksman Miya Mobile Legends biar lebih sakit dan merepotkan musuh maka kalian harus memilihnya dengan tepat. Jadi pada kesempatan kali ini Lezzat.id telah merangkum beberapa build yang cocok apabila kalian gunakan pada Miya di game Mobile Legends: Bang Bang. Untuk Anda yang penasaran simak ulasan lengkap di bawah ini.

Inilah Build Miya Tersakit Mobile Legends 2022

Meski Miya memiliki Damage yang luar biasa namun Hero ini sangat mudah untuk di kill oleh hero Assassin, Mage dan Fighter maka dari itu dengan pemilihan Build yang tepat Miya akan sulit untuk di kalahkan. Jadi inilah Build Miya Mobile Legends Tersakit 2022.

1. Swift Boots

Item paling pertama yang harus kalian beli saat menggunakan Miya yaitu Swift Boots, item satu berfungsi untuk menambah movement speed dan juga mempercepat attack speed pada early game. Dan item ini seharga 710 gold.

Atribut Swift Boots:

  • +40 Movement SPD
  • +15% Attack Speed

2. Windtalker

Untuk Item yang wajib di miliki yakni item Windtalker yang mana item ini seharga 1820 gold. Saat Miyabmenggunakan item ini maka ia akan mendapatkan keuntungan dari segi Attack dan Movement Speed.

Atribut tambahan Windtalker:

  • +40% Attack Speed,
  • +20 Movement SPD,
  • +10% Critical Chance.

Pasif Unik-Thypoon: Setiap 5-3 detik (berkurang saat attack speed meningkat). Basic Attack berikut memberikan 150-362 Magic Damage kepada 3 lawan (dapat menyerang secara critical dan memberikan 200% Damage terhadap Minion.

Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

3. Berserker’s Fury

Item berikut yang harus kalian miliki agar bisa melengkapi build Miya Mobile Legends tersakit adalah Berserker’Fury. Item ini memiliki peranan penting yakni dapat membuat damage yang dikeluarkan Miya menjadi lebih sakit secara signifikan.

Atribut tambahan Berseker’s Fury:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Item keempat yang wajib kalian miliki apabila menggunakan Miya adalah Scarlet Phantom. Item akan juga meningkatkan damage Miya menjadi lebih sakit, selain itu item ini juga berfungsi menambah Attack Speed dan juga Physical Attack. Item ini seharga 2020 gold.

Atribut tambahan Scarlet Phantom:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +25% Critical Chance

Pasif Unik-Frenzy: Critical Hit meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.

5. Wind of Nature

Agar bisa lebih meningkatkan physical attack, attack speed dan physical lifesteal Miya, maka kalian perlu membeli item ini karena dapat membuatnya kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik.

Atribut Wind of Nature:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Skill Aktif-Wind Chant: Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah jika digunakan oleh Hero Marksman). Memiliki Cooldown 70 detik.

6. Blade of Despair

Item terakhir atau item keenam sebagai kombinasi dan juga penyempurna build Miya tersakit 2022 yakni Blade of Despair, item satu ini terbilang paling mahal harganya dari semua item di Mobile Legends, item ini bisa memberikan damage yang sakit ke musuh yang menjadi targetnya dan item ini sangat cocok kamu beli pada akhir / late game.

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum Damage diberikan).

Spell Miya Terbaik

Perlu kalian ketahui bahwa Spell adalah item tambahan di Mobile Legends yang berjumlah 12 kalian bisa memilih 1 saja untuk digunakan pada hero yang kalian pilih spell yang cocok untuk Miya yaitu Flicker. Dengan Spell ini sangat cocok apabila Miya di tempatkan Gold Lane dengan menggunakan Flicker lebih memudahkan Miya berpindah tempat agar bisa farming dengan cepat selain itu Flicker bisa digunakan kabur dan mengejar dari musuh.

Emblem Miya

Dalam memilih emblem kalian juga jangan sembarang memilih emblem karena hal tersebut sangatlah berpengaruh jika menggunakan Hero Marksman. Untuk itu Miya ada 2 rekomendasi emblem yang cocok di gunakan yakni Emblem Assassin dan Emblem Marksman.

Untuk emblem Assassin kalian dapat mengkombinasikan efek battle Killing Spree (yang dikombinasikan dengan Agility + Fatality) dan untuk Emblem Marksman dengan efek battle Weakness Finder (yang dikombinasikan dengan Fatal + Doom).

Kalian bisa memilih salah satunya agar Miya semakin kuat dan sangat sakit. Saat bermain Miya, Admin lebih suka menggunakan Emblem Assassin karena dapat menambahkan HP sebanyak 15% dan juga apabila melakukan By One akan semakin kuat.

Demikianlah informasi singkat tentang rekomendasi Build Miya Mobile Legends Tersakit 2022 lengkap dengan pemilihan Spell dan Emblem yang cocok untuk Miya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.