Rekomendasi Build Popol dan Kupa Mobile Legends Tersakit 2022 Ala Pro Player

LEZZAT.ID – Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi tentang rekomendasi Build Popol & Kupa yang digunakan oleh pro player, mudah saved di Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui bahwa Popol & Kupa adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role Marksman berwujud seorang anak kecil dengan membawa seekor serigala.

Hero ini bisa dikatakan menjadi salah hero marksman yang sering digunakan di tier atas, bahkan Hero ini juga menjadi incaran pick oleh para pro player di turnamen besar.

Bukan tanpa alasan, yang mana hero ini mempunyai damage yang cukup sakit, khususnya saat early game, jika telah mencapai level 4, meskipun item Popol & Kupa belum jadi tapi sudah dapat memberikan damage yang sakit kepada lawan.

Bukan hanya damage yang sakit, namun hero ini juga skill crowd control, hingga perangkap yang dilepaskan bisa dimanfaatkan untuk membuka map. Trap yang dilepaskan Popol sangatlah berguna untuk mengetahui posisi musuh saat bersembunyi di dalam rumput.

Keunikan dari Popol & Kupa yakni satu-satunya hero marksman yang ada di Mobile Legends yang memiliki 4 skill dan hal tersebut dimiliki oleh marksman lainnya.

Agar bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki hero Popol & Kupa, maka sangat diperlukan memilih build item yang tepat. Berikut ini Admin telah siapkan rekomendasi Build item tersakit untuk Popol & Kupa.

lnilah Build Popol & Kupa Tersakit 2022

Berikut ini merupakan rekomendasi build Popol dan Kupa tersakit ala pro player:

1. Blade of Despair

Jika item ini digunakan pada Popol & Kupa maka akan memberikan bonus physical Damage terbesar dan Damage ke lawan yang HP-nya dibawah setengah bakal lebih sakit.

Atribut Blade of Despair

  • +160% Physical Attack
  • +5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair: Jika Popol dan Kupa menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% memberikan 25% Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebelum memberikan Damage).

2. Tough Boots

Item berikut ada Tough Boots. Item ini bisa meningkatkan pergerakan dan juga mengurangi durasi CC yang diberikan lawan kepada Popol dan Kupa.

Atribut Tough Boots

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik – Fortitude: Memperoleh 30% Resilience

3. Demon Hunter Sword (DHS)

Berikut ada Demon Hunter Sword atau yang biasa disebut DHS, item ini paling ditakuti hero-hero tank dengan darah yang tebal seperti Hylos, Baxia, Uranus dan lain sebagainya.

Dengan adanya item ini bisa membuat Basic attack Popol dan Kupa ke hero tank dengan HP tebal akan sakit banget.

Atribut Demon Hunter Sword

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik – Devour: Basic Attack memberikan 9% dari jumlah HP musuh sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hinggal 60 terhadap minion).

Pasif Unik – Devour: Basic Attack dapat memberikan 3% Physical Lifesteal tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack.

4. Wind of Nature

Item Wind of Nature ini sangat berfungsi jika digunakan oleh Popol & Kupa. Karena dapat menahan semua physical Damage dari lawan yang berusaha menyerang dan memberikan Attack Speed baginya.

Atribut Wind of Nature

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik – Wind Chant: Bisa menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang untuk non-marksman. Cooldown 70 detik).

5. Malefic Roar

Perlu diketahui bahwa item Malefic Roar merupakan salah satu item yang sangat cocok dipakai oleh hero yang tipe damage physical, apalagi hero tersebut memiliki skill dengan area yang luas seperti Popol & Kupa. Pasif dari Malefic Roar memang sangat cocok dicombo skill area.

Atribut Malefic Roar

  • +60 Physical Attack
  • +36% Physical PEN

Pasif Unik – Armor Buster: Saat Beatrix menyerang lawan maka ia akan memperoleh 0.05% Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan. Maksimal hingga 20%.

6. Windtalker

  • +40% Attack Speed
  • +20 Movement SPD
  • +10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik (berkurang saat Attack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage terhadap Minion).

Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

Battle Spell Popol & Kupa

Battle Spell yang cocok untuk hero Popol & Kupa adalah Sprint dan Aegis yang membuat terhindar dari serangan musuh

Emblem Popol & Kupa Tersakit

Pengaturan Emblem tersakit untuk Popol & Kupa, kalian bisa ikuti konfigurasi berikut ini! Pilih Emblem Marksman kemudian pilih Bravery 3/3, Agility 3/3 kemudian pilih Weapon Master.

Demikian informasi tentang Build Popol & Kupa tersakit 2022, Musuh Auto surend. ***