Rekomendasi Build Wanwan Mobile Legends Tersakit 2022, Damage Ultimate Sakit Banget!

Lezzat.id – Ingin pintar dan bisa menggendong tim menggunakan hero Wanwan di Mobile Legends? Oleh sebab itu simak ulasan dibawah ini tentang rekomendasi build Wanwan tersakit 2022, musuh auto panik.

Perlu diketahui bahwa Wanwan Mobile Legends merupakan salah satu hero Marksman terbaik di rolenya. Yang mana Wanwan mempunyai kemampuan unik dan sangat lincah karena pasif miliknya yang dapat melakukan dash ke arah musuh setiap mengeluarkan Basic Attack dan berskala dengan Attack Speed.

Saat kalian menggunakan Skill 1 Wanwan (Swallow’s Pat) maka hal itu sangatlah bermanfaat agar bisa mengetahui lawan yang sedang bersembunyi dan skill 1 ini juga akan mempercepat Wanwan untuk mengaktifkan Ultimate. Uniknya Wanwan bisa immune terhadap efek Crowd Control lawan jika menggunakan skill duanya, hal ini yang membuat Hero satu ini susah untuk diciduk.

Baca Juga: Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends Tersakit 2022 Ala RRQ Skylar, 1 Hit 1 Kill

Ultimate Wanwan (Crossbow of Tang) sangatlah over power. Yang mana Skill ini bisa memberikan damage tinggi kepada musuh yang menjadi targetnya, dan dapat juga mengincar musuh berikut apabila ia berhasil mengeliminasi Hero yang pertama. Pada saat skill ini sudah aktif, maka Wanwan akan kebal terhadap semua Damage dan semua efek CC.

Saat membaca artikel ini Admin bisa menebak, mungkin kalian ingin menggunakan Wanwan namun bingung apa build Wanwan Mobile Legends Tersakit 2022. Oleh sebab itu Admin sudah siapkan rekomendasi build Wanwan Mobile Legends tersakit berikut ini.

Baca Juga: 8 Hero Counter Xavier Mobile Legends (ML), Ampuh Buatnya Jadi Beban Tim

Inilah Build Wanwan ML Tersakit 2022

Inilah Build Wanwan tersakit 2022 jika kalian menggunakannya Full Damage. Dimana dengan mengkombinasi Corrosion, Demon Hunter Sword dan juga Windtalker akan Wanwan Attack Speed yang tinggi. Kemudian kombinasi Malefic dan BoD akan meningkatkan Physical Attack dan Penetrasi yang sangat tinggi.

1. Swift Boots

Untuk item pertama yang harus kalian miliki dan juga berfungsi menambah Movement SPD bisa membuat pergerakan Wanwan semakin lincah adalah Swift Boots. dan item ini seharga 710 gold.

Atribut Swift Boots:

  • +40 Movement SPD
  • +15% Attack Speed

2. Corrosion Scythe

Item kedua agar semakin melengkapi build Wanwan tersakit 2022 adalah Corrosion Scythe. Item ini mampu meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed Wanwan. Item ini seharga 2050 gold.

Baca JugaRekomendasi Build Xavier Mobile Legends Tersakit 2022, Sekali Laser Lawan Balik Lobby

Atribut Corrosion Scythe:

  • +50 Physical Attack
  • +5% Movement SPD
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Corrosion: Setia Basic Attack dari Wanwan dapat memberikan Damage kepada lawan, mengurangi Movement Speed target sebesat 8% (setengah jangkauan dari Basic Attack) selama 1.5 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

Pasif Unik-Impulse: Apabila Basic Attack Wanwan mengenai lawan, dapat meningkatkan Attack Speed sebesar 8%. Stack hingga 5 kali dalam 3 detik.

3. Demon Hunter Sword

Untuk Build Wanwan tersakit berikutnya ada item Demon Hunter Sword. Berfungsi memberikan +35 Physiqal Attack dan +25% Attack Speed kepada hero.

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari hp target yang tersisa sebagai Physical Attack Damage tambahan ( hingga 60 terhadap creep dan minion).

Pasif Unik-Devour: Setiap Basic Attack akan memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

4. Malefic Roar

Item ke empat build Wanwan Mobile Legends tersakit yakni Malefic Roar. Dimana item ini berfungsi membantunya agar Wanwan dengan cepat mengeliminasi hero musuh yang memiliki darah tebal seperti Hero tank dan fighter.

Atribut Malefic Roar:

  • +60 Physical Attack
  • +35% Physical PEN

Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki oleh hero musuh akan meningkatkan Physical Penetration Hero sebesar 0.05% (maksimal hingga 20%) saat memberikan Damage pada musuh.

5. Windtalker

Dan untuk Item kelima yang wajib di miliki yakni item Windtalker yang mana item ini seharga 1820 gold dan saat menggunakan item ini kalian akan mendapatkan banyak keuntungan dari segi Attack.

Kalian bisa mendapatkan 40% Attack Speed, 20 Movement SPD, dan 10% Critical Chance.

Pasif Unik-Thypoon: Setiap 5-3 detik (berkurang saat attack speed meningkat). Basic Attack berikut memberikan 150-362 Magic Damage kepada 3 lawan (dapat menyerang secara ceitical dan memberikan 200% Damage terhadap Minion.

Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

6. Blade of Despair

Item terakhir yang harus kalian buat adalah Blade of Despair atau BoD. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Movement Speed pada Wanwan.

Atribut tambahan berupa

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Jika Wanwan menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25% berlangsung selama 2 detik (Efek aktif sebelum Damage diberikan).

Build Wanwan MLBB Terkuat

Apabila kalian tidak puas dengan build wanwan Full Damage maka kalian bisa membuat Build Wanwan terkuat berikut ini.

  1. Swift Boots
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Wind of Nature
  5. Brute Force Breastplate
  6. Malefic Roar

Sumber: Gaming Center

Emblem Terbaik Wanwan

Costum Marksman: Dengan emblem ini, Wanwan akan difokuskan dengan tambahan Physical Attack dan Attack Speed. Talent akan memberikan kemungkinan Slow 90% dan pengurangan 50% Attack Speed pada lawan dengan menggunakan Basic Attack.

Costum Assassin: Yang mana jika menggunakan emblem ini maka akan memberikan Wanwan berbagai peningkatan poin Physial Attack, Movement SPD hingga Physical PEN. Talent Killing Spree akan meregen 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% (5 detik) setelah membunuh lawan.

Rekomendasi Battle Spell Wanwan Terbaik 2022

Flicker: Wanwan bisa melakukan teleport ke arah yang ditentukan untuk menghindari dan mengejar lawan, akan meningkatkan 6 (+1 × Level) Physical & Magic Defense selama 1 detik.

Inspire: Jika menggunakan spell ini maka akan memperkuat Basic Attack Wanwan, meningkatkan 55% Attack Speed dan 400% batas Attack Speed serta mengabaikan 8 (+1 × Level) Physical Defense lawan. Setiap Basic Attack juga akan memulihkan 70 (+15% Total Physical ATK) (+15%Total Magic Power) HP.

Aegis: Akan memberikan Wanwan 750 (+50 × Level) Shield selama 5 detik. Rekan disekitar dengan HP terendah juga akan mendapatkan 70% dari efek Shield.

Demikianlah informasi singkat tentang build Wanwan Mobile Legends tersakit 2022 lengkap dengan emblem dan battle spell terbaik. Namun ingat, semua rekomendasi build Wanwan diatas dapat kalian kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. semoga bermanfaat.***

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Lezzat.id dengan cara join
Group Telegram

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Lezzat.id dengan cara join
Group Telegram
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.