Rekomendasi Build X.Borg Mobile Legends Tersakit 2022, Setelah Di Buff Makin Parah Damagenya

LEZZAT.ID – Pada kesempatan ini Admin akan membagikan informasi tentang Build X.Borg Mobile Legends tersakit 2022 setelah di Buff oleh Moonton di update patch terbaru.

Perlu kalian ketahui bahwa X.Borg ini merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan luar biasa dimana ia bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Apabila kalian bisa memilih build X.Borg yang tepat dan benar, maka skill-skill yang ada pada hero bisa memberikan damage yang besar.

Bukan hanya itu saja, X-Borg juga memiliki teknik penyerangan area yang dapat membuatnya dengan mudah menjangkau banyak musuh. Bisa dibilang, X-Borg ini termasuk fighter yang sangat tangguh dan miliki daya tahan luar biasa.

Baru-baru ini X-Borg menjadi salah satu hero Fighter yang mendapatkan buff di Mobile Legends. Yang mana ia mendapatkan buff pada damage skill miliknya yang bisa menghasilkan Magic Damage kepada musuh.

Setelah mendapatkan buff tersebut, otomatis penggunaan build X-Borg tersakit saat ini juga mengalami perubahan. Buat kalian ingin mengetahui tentang build X-Borg tersakit 2022 di Mobile Legends bisa simak artikel diberikut. Sebelum masuk keinti pembahasan kalian wajib tau kelebihan dan kekurangan hero X-Borg Ini.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan X.Borg Mobile Legends

Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hero X.Borg, sebagai berikut:

• Memiliki durability tinggi. X.Borg merupakan hero fighter yang mempunyai pertahanan tinggi. Apabila skill pasifnya berada dalam kondisi aktif, maka HP-nya sangat tebal dan sangat kuat

• Burst damage yang tinggi. Skill Ultimate dari X.Borg ini bisa memberikan burst damage yang sangat besar karena kemampuannya memberikan serangan yang bersifat area sehingga lebih terarah

• Regenerasi HP Yang Cepat. Hero ini tidak perlu balik ke base, hal ini yang membuat X.Borg bisa bertarung dalam waktu yang cukup lama.

• Hero tidak butuh High Mekanik. Buat kalian pemula yang baru belajar menggunakan hero ini, tak perlu khawatir sebab skil-skill hero ini sulit dan mudah untuk dipelajari.

Dibalik kelebihannya, terdapat beberapa kekurangan yang dimiliki X.Borg yang perlu kalian tahu, diantaranya:

• Tak memiliki skill CC. X.Borg tidak miliki skill CC seperti stun atau silent. Hanya bisa membuat efek low pada musuh jika mengaktifkan skill 2.

• Sulit untuk mengunci target. X.Borg merupakan tipikal hero Serangannya yang bersifat area dan sangat tidak disarankan untuk mengincar satu hero saja. Maka dari itu X.Borg ini sangat cocok digunakan saat teamfight saja

• Memiliki Mobilitas rendah. Dibanding dengan beberapa hero Fighter lainnya, maka pergerakan X.Borg ini terbilang sangat lambat. Hal ini yang membuatnya lumayan sulit untuk melakukan roaming.

Berikut Ini Build X.Borg MLBB Tersakit 2022

1. Warrior Boots

Item pertama yang wajib kalian beli untuk membuat build item X.Borg tersakit 2022 di Mobile Legends adalah Warrior Boots. Item ini bisa meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense dari X.Borg.

Saat membeli item Movement sebenarnya dilihat dari kondisi lawan yang kalian hadapi. Apabila lawan pick banyak hero Mage, otomatis kalian harus membeli item Tough Boots.

Atribut Warrior Boots

  • +40 Movement SPD
  • +22 Physical Defense

Pasif Unik – Valor: Memperoleh 5 Physical Defense tambahan selama 3 detik ketika terkena Basic Attack, maksimal hingga 25.

2. War Axe

Item berikut adalah War Axe. Item ini merupakan salah satu item yang sangat cocok digunakan oleh X.Borg karena bisa memberikan Damage Berkelanjutan kepada musuh.

Dengan skill Fire Missiles punya X.Borg sangat tepat jika dikombinasikan dengan item ini. Sehingga membuat serangan dari X.Borg memberikan Damage yang mematikan.

Atribut War Axe

  • +35 physical attack
  • +550 HP
  • 10% cooldown reduction

Pasif Unik – Fighting Spirit: Serangan memberikan 10 Physical Attack tambahan dan 2 Physical Penetration tambahan selamat 3 detik, hingga 8 stack (efek berkurang menjadi 3 Physical Attack tambahan dan 1 Physical Penetration tambahan untuk Marksman, Mage, dan Support). Memperoleh 15% Movement Speed tambahan ketika stack penuh.

3. Bloodlust Axe

Untuk membuat serangan dari X.Borg semakin kuat, maka kalian wajib membeli Bloodlust Axe. Item ini pilihan tepat untuk melengkapi build X.Borg tersakit di Mobile Legends.

Dimana item Bloodlust Axe dapat memberikan efek Spell Vamp pada X.Borg setiap ia mengeluarkan skill miliknya. Efek Spell Vamp sangatlah berpengaruh ke Firaga Armor milik X.Borg, jadi pertahanan X.Borg akan semakin kuat

Atribut Bloodlust Axe

  • +70 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction
  • +20% Spell Vamp

4. Immortality

Item berikut yang harus kalian beli agar menyempurnakan build X.Borg tersakit di Mobile Legends yakni Immortality. Ini merupakan item Defense yang sangat cocok dipakai oleh X.Borg karena akan membuatnya bisa bertahan lama di dalam pertempuran.

Dengan item Immortality akan membuat X.Borg hidup kembali setelah ia dieliminasi oleh lawan. Pada saat hidup kembali, X.Borg juga akan mendapatkan Firaga Armor miliknya, sehingga ia masih punya kesempatan untuk melarikan diri dari lawan.

Atribut Immortality

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense

Pasif Unik – Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. Memperoleh 16% Max HP 220 -1200 Sheild (berskala dengan level). Yang berlangsung selama 3 detik ( Cooldown 210 detik).

5. Ice Queen Wand

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini X.Borg dapat memberikan Magic Damage, maka item Magic yang tepat untuk kalian gunakan adalah Ice Queen Wand.

Dimana item bisa memberikan Magical Lifesteal kepada X.Borg dan dapat menyebabkan efek slow kepada musuh yang terkena Damage Skill. Item ini dapat mengacaukan formasi yang dibangun.

Atribut Ice Queen Wand

+75 Magic Power
+10% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD

Pasif Unik-Ice Bound: Skill akan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 15% selama 3 detik, maksimal hingga 2 Stack.

6. Glowing Wand

Item terakhir yang wajib kalian buat untuk melengkapi build X.Borg tersakit adalah Glowing Wand. Dengan item ini maka X.Borg bisa memberikan efek Burn pada target yang terkena skillnya.

+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD

Pasif Unik – Scorch: Skill akan menyebabkan efek Burn pada target selama 3 detik, memberikan 0.5% dari Max HP mereka sebagai Magic Damage setiap detik (minimal 10 Damage) Damage efek Burn meningkatkan setiap skill mengenai target, maksimal hingga 2.5% dari Max HP target.

Setelah mengetahui build X.Borg , berikut tentang Emblem dari X.Borg

Emblem X.Borg ML

Untuk emblem dari X.Borg kalian bisa ikuti settingan dibawah ini:

Spell X.Borg Terbaru

Untuk spell kalian bisa kondisi sesuai keadaan. Jika kalian sebagai hyper maka kalian bisa menggunakan spell retribution dan explaner bisa menggunakan Flicker.

Untuk Gameplay kalian bisa simak video berikut ini:

Demikianlah informasi tentang rekomendasi build X.Borg Mobile Legends Tersakiti dan Kuat, Musuh Auto panik. Selamat mencoba.