Segera Rilis Julian Mobile Legends, Hero Baru MLBB Anak Kandung Terizla

Lezzat.id – Kabar gembira buat kalian pecinta game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) karena tidak lama lagi akan dirilis Hero baru. Dimana Hero satu ini kabarnya yang akan hadir dalam waktu dekat di MLBB dia adalah Julian, merupakan anak kandung Terizla.

Seperti yang kita ketahui bahwa hadirnya Hero baru merupakan momen yang dinantikan di MLB, bagaimana tidak game MOBA besutan Moonton ini rutin menghadirkan Hero baru dalam jangka waktu beberapa bulan saja.

Hero Julian Mobile Legends

Setelah baru-baru ini Xavier Mobile Legends resmi dirilis di server asli MLBB, maka Hero baru yang dikabarkan akan segera hadir di Land of Dawn. Ia merupakan Hero Fighter bernama Julian, menurut sejarah dia merupakan anak kandung dari Terizla.

Julian sendiri berbeda dengan kesan Terizla yang dikenal memiliki sosok menyeramkan. Dimana sang anak justru digambarkan terlihat seperti manusia biasa, tapi ada yang membuatnya terlihat seperti sang Ayah yakni rantai besar yang digenggamnya.

Julian juga diketahui akan menjadi salah satu anggota dari Forsaken Light di Mobile Legends. Yang mana Julian sendiri terlihat seperti seorang Remaja, dia memiliki rambut berwarna merah, mata yang sedikit merah dan menggunakan pakaian hitam dengan aksen bulu dari burung gagak.

Tanggal Rilis Julian di Server Original

Namun sayang, perihal informasi mengenai hero baru Julian ini sangatlah minim, anak dari Terizla ini juga belum terlihat di advance server MLBB. Bahkan di fandom dari MLBB sendiri, skill dari calon hero Fighter terbaru ini masih belum diketahui.

Hero baru ini kemungkinan besar Julian akan hadir pada akhir bulan akhir bulan Mei 2022. Setidaknya pada bulan Mei nanti Julian akan hadir di Advance Server terlebih dahulu. Namun, untuk info pastinya sebaiknya kita tunggu pengumuman dari Moonton saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.