Sering Lose Streak?Begini Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Terbaru

Lezzat.id – Buat kalian para pemain Mobile Legends yang sering mengalami kekalahan secara berturut-turut atau lose streak di Mobile Legends. Buruan simak cara menyembunyikan hasil pertandingan ML beserta langkah-langkah mudah berikut ini!

Lose streak atau kekalahan beruntun menjadi alasan utama mengapa para pemain Mobile Legends ingin sekali mengetahui bagaimana Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML.

Perlu diketahui bahwa dalam permainan Mobile Legends (ML), ketika kalian menyelesaikan suatu pertandingan baik di mode Rank, Brawl Classic, dan Magic Chess, otomatis hasil tersebut akan tersimpan di riwayat pertandingan.

Semua hasil pertandingan terbaru dapat dilihat oleh pemain lain dan juga pemain itu sendiri. Kebanyakan para pemain tak ingin hasil pertandingan tersebut diketahui oleh pemain lain atau lawan main. Karena kekalahan di ML merupakan aib yang harus disembunyikan.

Apakah Anda termasuk salah satu pemain yang tak ingin hasil pertandingan di ML diketahui oleh lawan main atau teman? Simak ulasan dibawah ini tentang cara menyembunyikan History ML dengan mudah.

Apa Itu History Mobile Legends?

Perlu kalian pahami bahwa History Mobile Legends merupakan rekapan riwayat pertandingan yang telah dimainkan oleh pemain tersebut. Dimana kalian dan para pemain lawan dapat mengintip jumlah kemenangan, kekalahan dan juga grafik permainan seseorang.

Yang mana kemampuan dalam bermain Mobile Legends kalian bisa dengan mudah diketahui teman tim dan lawan main, hal inilah yang membuat banyak pemain menyembunyikan history Mobile Legends.

Oleh sebab itu banyak sekali pemain yang mencari dan ingin mengetahui tentang Cara hide history Mobile Legends. Dalam turnamen sekelah MPL juga yang banyak di huni oleh pro player juga tersedia fitur menyembunyikan history pertandingan.

Kabar baiknya, sekarang para pemain umum juga bisa memanfaatkan fitur ini. Tanpa harus menggunakan bug, yang mana fitur ini dapat digunakan di server akun original.

Berikut Cara Sembunyikan Hasil Pertandingan ML Terbaru

Untuk Anda para pemain Mobile Legends yang memiliki skill atau kemampuan dibawah rata-rata dan sering mendapatkan lose streak. Pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends baru-baru ini telah merilis fitur hide history ML.

Untuk semua tier Mobile Legends bisa melakukannya, tanpa memanfaatkan bug atau trik apapun yang ada di dalam game untuk bisa menyembunyikannya.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah mudah bawah ini dan pastikan Anda harus melakukannya dengan benar:

  1. Terlebih dahulu Update game Mobile Legends yang terinstal di HP kamu.
  2. Kemudian login ke game Mobile Legends.
  3. Di pojok kanan atas tekan ikon roda gigi.
  4. Terdapat beberapa menu pada bagian kiri, klik menu Privacy.
  5. Anda bisa menggeser atau centang aktifkan opsi Hide Story (sembunyikan riwayat)
  6. Setelah itu Restart game ML (keluar dan login kembali dalam game).
  7. Jika semua dilakukan dengan benar, selamat Anda berhasil sembunyikan hasil pertandingan ML 2022 dengan kata lain langkah sembunyikan history ML 2022 telah sukses Anda lakukan.

Agar lebih memastikan apakah fitur ini bekerja atau tidak, Anda dapat melihat history pertandingan akun mobile legends kamu dari hp teman atau orang lain.

Karena baru dirilis, dimana fitur Hidden History ini masih sering mengalami bug. Moonton berjanji akan mengatasi masalah ini secepatnya dalam beberapa waktu kedepat.

Cara Sembunyikan Hasil Pertandingan ML Dengan Spam di Mode Brawl dan AI

Perlu kalian ketahui bahwa sebelum hadirnya fitur Hidden History, cara yang satu ini menjadi solusi oleh para pemain Mobile Legends. Dimana dengan melakukan Spam pada dua mode ini juga dilakukan agar bisa mengembalikan skor kredit setelah kalah di pertandingan sebelumnya.

Namun, sebagian besar pemain bermain di mode ini agat bisa menyembunyikan hasil pertandingannya yang lose streak di mode Ranked, Jadi dengan demikian akan mendorong history di akun ML ke bagian terdepan.

Terdapat beberapa mode lain yang bisa Anda mainkan agar bisa mendorong history ML diantaranya Mode Classic dan Magic Chess. Namun, mode Classic saat ini hampir sama dengan mode Ranked.

Soalnya saat ini banyak pemain yang memainkan mode Classic dengan tujuan menaikkan Winrate hero yang mereka miliki. Jadi, Admin sarankan kamu untuk spam bermain vs AI atau Brawl.

Alasan Pemain Menyembunyikan History Pertandingan ML

Semua pemain Mobile Legends pasti pernah mengalami menang dan kalah dalam permainan. Kadang kita sering mengalami Lose Streak atau kekalahan beruntun. Aib memalukan ini dapat diketahui para pemain lain dan calon lawanmu.

Lose streak dan juga performa kurang baik akan menjadi bahan hinaan pemain lain. Karena mereka dengan mudah mengetahui kekalahan beruntun yang di alami dari history.

Inilah tujuan pemain menyembunyikan hasil pertandingan di ML:

  • Profil terkesan profesional.
  • Kekalahan dalam permainan tidak dapat dilihat tim dan lawan main.
  • Untuk menyembunyikan skill dan hero andalan.

Walau dianggap sepele, namun dengan menyembunyikan riwayat hasil pertandingan ML dapat menjadi solusi agar bisa menutupi kekalahan yang dialami. Dan cara ini juga akan membuat lawanmu kesulitan untuk menganalisa permainan dan skill yang kalian miliki.

Demikianlah informasi singkat tentang Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML, jadi kekalahan beruntun yang dialami atau lose streak bukan lagi menjadi momok yang menakutkan di Mobile Legends. Tak perlu minder lagi setelah mengetahui cara hide history ML.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.