Setelah Revamp! Inilah Build Faramis Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML), Full Damage Musuh Auto Ketar-Ketir

LEZZAT.ID – Apakah kalian ingin menggunakan hero Faramis di Mobile Legends? Berikut ini Admin akan rekomendasi build Faramis tersakit 2022 yang bisa kalian coba langsung dalam game Mobile Legends!

Ini merupakan rekomendasi Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) setelah mendapatkan Revamp dari pihak Moonton.

Seperti yang kita tahu, bahwa Faramis merupakan salah satu Hero yang bagus yang bisa kalian pakai untuk Push Rank di Mobile Legends Season 25 setelah dapatkan Revamp yang cukup signifikan.

Yang mana Ultimate miliknya sangat berguna saat terjadinya war, Faramis bisa memberikan tambahan HP rekan satu tim, dan juga bisa menghidupkannya kembali ketika mati.

Bukan hanya itu saja, Damage yang dihasilkan oleh Faramis cukup mematikan jika kalian benar dalam pemilihan item yang akan digunakan.

Buat kalian yang masih bingung, berikut ini Build Faramis tersakit di Mobile Legends (ML). Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Inilah Build Faramis Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar Item – item yang kalian harus kalian gunakan untuk membuat Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) setelah Revamp di antara lain Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Glowing Wand, Holy Crystal dan Blood Wings. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Arcane Boots

Saat kalian ingin membuat build item Faramis tersakit 2022 maka item pertama yang perlu kalian beli adalah Arcena Boots. Dengan item ini membuat pergerakan Faramis semakin lincah dan menambah Megical PEN.

Atribut Arcane Boot

  • +40 Movement SPD
  • +10 Megical PEN

2. Clock of Destiny

Item berikut yang wajib kalian miliki adalah Clock of Destiny. Dengan item ini akan membuat Mana dari Faramis akan lebih tahan lama, Damage yang dihasilkan semakin sakit dan juga memberikan HP tambahan.

Atribut Clock of Destiny

  • +615 HP
  • +600 Mana

Pasif Unik – Time: Maka Faramis akan memperoleh 25 Max HP tambahan dan 4 Magic Power tambahan setiap 20 detik, maksimal hingga 12 stack.

Pasif Unik – Reincamate: Memperoleh 5% Magic Power tambahan dan 300 Max Mana tambahan ketika Stack Time mencapai Maksimum.

3. Lightning Truncheon

Item ketiga ini akan memberikan Magic Damage tambahan untuk Faramis dan mengurangi Cooldown dari skill miliknya.

Atribut Lightning Truncheon

  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10℅ Cooldown Reduction

Pasif Unik – Resonate: Setiap 6 detik, maka skill berikut milik Faramis akan memberikan 20-1000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan.

4. Glowing Wand

Item Glowing Wand bisa mengurangi Magical Defense musuh dari 3-10 poin yang berkembang seiring dengan level penggunanya. Sialnya lagi, besaran tersebut dapat di-stack hingga tiga kali dan punya durasi waktu selama dua detik. Bayangkan, jika musuh kalian terkena item ini, Magical Defense musuh otomatis berkurang -30 poin.

Atribut Genius Wand

  • +75 Magic Power
  • +400 HP
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik – Scorch: Skill akan menyebabkan efek Burn kepada target sekitar 3 detik. Memberikan 0.5% dari Max HP mereka sebagai Magic Damage setiap detik (Minimal 10 Damage). Damage efek Burn meningkat dengan setiap skill mengenai target. Maksimal hingga 2.5% dari Max HP musuh.

5. Holy Crystal

Agar bisa lebih menyempurnakan build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends kalian wajib membeli Holy Crystal. Dimana item ini juga memberikan Magic Power tambahan.

Atribut Holy Crystal

  • +100 Magic Power

Pasif Unik – Mystery: Xavier akan memperoleh 21-35% Magic Power tambahan (berskala dengan level).

6. Blood Wings

Terakhir ada Blood Wings. Dengan item ini Faramis akan memperoleh Sheild dan juga Magic Power

Atribut Blood Wings

  • +175 Magic Power
  • +500 HP

Pasif Unik – Guard: Dengan item ini Faramis akan mendapatkan Sheild sebesar 200% dan Magic Power. Sheild akan dipulihkan dalam 30 detik setelah digunakan.

Emblem Faramis Tersakit

Terdapat 2 settingan untuk Emblem tersakit Faramis 2022 yakni Mage dan Magical.

Pilih Emblem Magical setelah itu pilih Awaken 3/3, Flow 3/3 kemudian pilih Magic Power Surge.

Sedangkan emblem mage silakan ikuti settingan berikut ini, pilih Aqility 3/3, Observation 3/3 kemudian Magic Worship.

Battle Spell Faramis

Saat kalian menggunakan Faramis kalian bisa menggunakan Spell Fliker.

Demikianlah informasi tentang Build Faramis tersakit 2022. Selamat mencoba.