Swift Crossbow: Membahas Secara Lengkap Kegunaan Item Baru Mobile Legends yang Saat Ini Jadi Favorit

Lezzat.id – Moonton selaku developer game Mobile Legends Bang Bang akhirnya secara resmi merilis item baru dalam game dan dapat pakai saat gelaran M4 World Championship.

Item baru Swift Crossbow ini merupakan salah satu item favorit bagi player marksman maupun carry yang lebih mengandalkan attack speed.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, jika item Swift Crossbow menjadi favorit untuk sering digunakan dalam game. 

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Karrie Sering Jadi Hero First Pick di M4 World Championships

Yang mana item ini sendiri memiliki kelebihan yakni dapat meningkatkan banyak atribut penting. Simak ulasan lengkap dibawah ini

Kegunaan Item Swift Crossbow di Mobile Legends

Item Swift Crossbow ini dihargai senilai 1000 gold. Bisa dibilang harga item yang relatif murah, namun Swift Crossbow mampu meningkatkan attack speed sebesar 20 persen.

Perlu juga kalian ketahui bahwa Swift Crossbow memiliki dua skill pasif. Yang mana dari kedua skill pasif ini akan sangat membantu para Hero marksman untuk berani fight saat mid game.

Memiliki 2 Skill Pasif

Pasif pertama dari Crossbow. Pasif ini akan memberikan 40 adaptive damage tambahan (physical atau magical) untuk setiap basic attack.

Sementara pasif kedua adalah Impulse yang juga akan meningkatkan attack speed hingga 3% selama 3 detik dan bisa di-stack hingga 5 kali setiap hero mengeluarkan basic attack.

Sebagai item tier level 2 dan memiliki kemampuan pasif adaptive damage, maka Swift Crossbow bisa di-upgrade menjadi 2 item yang berbeda, yaitu Corrossion Schyte dan Feather of Heaven.

Dengan harga yang begitu murah, dan didukung dengan atribut yang memiliki oleh Swift Crossbow memang terbilang sangat kuat. Selain itu, fleksibilitas perubahan ketika menjadi item tier 3 juga membuat Swift Crossbow bisa digunakan oleh banyak hero damage.

Demikianlah penjelasan singkat tentang item baru Swift Crossbow di Mobile Legends.***