Tanpa Cheat! Gunakan Cara Legal Menambah Poin Untuk Diamond Kuning di Mobile Legends (ML)

Lezzat.id – Buat kalian para pemain Mobile Legends yang merasa kesulitan untuk mendapatkan poin di event Diamond Kuning. Pada kesempatan Kali ini Admin akan memberikan sebuah trik jitu untuk menambah poin untuk Diamond kuning di Mobile Legends. Tips kali ini dijamin legal tanpa takut akun di banned. Tapi, tips kali ini cukup memakan waktu ketika saat mengerjakannya.

Bagi yang pemula dan belum tahu apa itu Diamond kuning di Mobile Legends? Diamond kuning merupakan salah satu Event 515 di Mobile Legends, dimana seluruh pemain Mobile Legends dapat mengikuti event tersebut agar bisa mengumpulkan Diamond kuning.

Fungsi utama dari Diamond kuning adalah Diamond gratis yang diberikan Moonton sebagai pengganti Diamond biru. Nantinya, pemain Mobile Legends bisa menggunakan Diamond kuning untuk ditukarkan berbagai macam skin sesuai jumlah Diamond kuning yang kalian dapatkan.

Berikut Cara Mengikuti Event Diamond Kuning di Mobile Legends

Untuk bisa ikut serta dalam Event Diamond kuning sangatlah mudah. Kalian hanya perlu login ke dalam game Mobile Legends setelah itu klik ikon “515” yang berada di pojok kiri sebelah menu Shop. Nanti kalian akan diberikan 3 pilihan Hero. Setelah kalian memutuskan untuk memilih Hero, maka kalian akan diberi misi bersama 4 orang pemain lainnya untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya.

Untuk memudahkan kalian menyelesaikan misi tersebut untuk mendapatkan poin yang banyak, kalian bisa meminta bantuan teman sebanyak – banyaknya.

Cara Legal Tambah Poin untuk Diamond Kuning Event 515 Mobile Legends

Karena event ini sangat diminati para pemain Mobile Legends, maka tak jarang ada pemain yang gunakan cara Illegal yang mungkin saja membuat akun kalian dibanned.

Untuk menghindari hal tersebut, maka kami telah mendapatkan cara legal untuk kumpulkan poin di Event 515 Mobile Legends ini.

  1. Download Aplikasi Dual Space di Playstore
  2. Buka Aplikasi tersebut
  3. Setelah Multi Parallel terbuka, maka kalian harus Setting terlebih dahulu. Hidupkan ‘Mode Ringan’ di Multi Parallel agar tidak perlu download aplikasi.
  4. Klik tanda “+”, pilih “Mobile Legends” di aplikasi Multi Parallel
  5. Buatlah akun sebanyak 30 buah, karena per harinya kalian hanya bisa meminta bantuan kepada 30 orang saja di Event 515 Mobile Legends ini.

Setelah selesai membuat akun dan melewati tutorial Mobile Legends, selanjutnya kalian tinggal tambahkan teman 30 akun baru itu ke akun utama kalian.

Mintalah bantuan kepada akun baru kalian tersebut.

Buat kalian yang masih bingung, silakan simak saja tutorial videonya di bawah ini. Semoga dapat membantu kalian nantinya. Cara ini masih terbilang legal walaupun membutuhkan sedikit waktu untuk membuat 30 akun Mobile Legends baru.

Demikianlah informasi tentang cara legal menambah poin untuk Diamond kuning di Mobile Legends. Admin sarankan jangan menggunakan cara illegal yang kemungkinan akun kalian akan dibanned.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.