Tiba-Tiba Istri Berucap Pada Suami: “Pah Aku Ingin Jadi Pacaramu Sebulan Ini”

54

Saat tiba waktunya untuk makan malam, Suaminya pun bertanya: “masak apa hari ini?”.

Sambil tersenyum, sang istri mengatakan tidak memasak dan malah mengajak suaminya makan malam di luar.

Karena lapar diapun langsung mengiyakan ajakan istrinya. Di dalam mobil istrinya meminta agar mereka makan di sebuah restoran terkenal dengan menu yang terkenal mahal dan enak, padahal biasanya sang istri lebih memilih tempat yang makan yang murah karena uangnya bisa digunakan untuk kepentingan lain. Dalam hati suaminya pun bertanya-tanya, ada apa gerangan.

Setelah dari makan, mereka pun pulang. Begitu sampai di rumah dan waktunya tidur, lagi-lagi sang suami dibikin bingun karena sang istri berkata mulai malam ini mereka tidur berpisah kamar. Istrinya kembali mengulang bahwa selama sebulan ia ingin menjadi pacar suaminya, sehingga ia minta diperlakukan sebagai pacar, bukan sebagai istri.

Hari pun berganti tak terasa sudah seminggu.

Rumah makin kotor tidak dibersihkan, tidak ada lagi sarapan pagi yang disiapkan istri untuknya sang suami, bahkan untuk kopi pun sang suami harus membuat sendiri.

Pakaian kotor numpuk di mesin cuci, tidak ada lagi ucapan “hati-hati di jalan ya pah” yang selalu diucapkan sang istri tiap kali suaminya berangkat kerja. Bahkan setiap kali berangkat kerja kondisi pintu kamar istrinya masih terkunci.

Tapi istrinya selalu memberi perhatian lewat chatt menanyakan dia sudah makan atau belum, mengajak kencan, nonton film terbaru di bioskop dan kerap bertanya aktifitas apa yang sedang dilakukan suaminya.

Suaminya pun makin bingung, karena walaupun rumah tidak terurus namun istrinya selalu tampail cantik dan wangi, semakin mesra memberi perhatian walau hanya lewat chat.

Laman: 1 2 3

You might also like
close