Update Bocoran Skin Starlight Mobile Legends (ML) Februari 2023, Untuk Hero Assassin Ini!

LEZZAT.ID – Berikut ini merupakan informasi penting mengenai Skin Starlight ML Februari 2023 yang akan hadir di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah lama beredar.

Diketahui pula bahwa hero assassin yang akan memperoleh skin Starlight Mobile Legends bulan Februari 2023 yakni Saber.

Saber merupakan salah satu hero dengan role assassin di dalam game Mobile Legends ini sudah dipastikan akan mendapatkan skin Starlight Februari 2023. Membuat tampilan dari Saber semakin keren.

Baca Juga: Hero Marksman Mobile Legends Ini Mendapatkan Skin Collector Maret 2023, Siapa Dia?

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton selaku developer ML sering menghadirkan skin yang sangat keren dan menarik sehingga kalian makin percaya diri dalam bermain game.

Semua skin yang dirilis di game mobile legends tentu sangat menarik dengan berbagai efek keren.

Update Skin Starlight MLBB Februari 2023

Sebelum pada skin Starlight Januari 2023 telah rilis dan Aamon yang dipilih mendapatkan skin tersebut.

Dan untuk skin starlight pada bulan Februari 2023 juga akan segera dirilis. Tentu kalian penasaran siapa hero yang akan mendapatkan skin Starlight Februari 2023 Mobile Legends.

Didapatkan dari beberapa sumber terpercaya bawa hero yang akan memperoleh skin tersebut yaitu Saber.

Saber merupakan salah satu hero dengan role sebagai Assassin yang sangat mematikan di Land of Dawn. Dan ia di kabarkan akan segera mendapatkan skin starlight pada bulan depan atau bulan februari 2023.

Dari segi tampilannya Saber akan mengenakan pakaian bertemakan warna biru. Tampilan semakin keren karena dilengkapi juga senjata di tangan kanan dan kirinya.

Mengenal Skill Saber Mobile Legends Yang Mematikan

Saber memiliki tiga skill utama dan satu skill pasif. Seperti semua hero di ML, kalian wajib mengetahui dan menguasai skill dari hero kalian gunakan.

Dengan kalian mengetahui dan juga memahami skill yang dimiliki hero tersebut, maka kalian akan lebih mudah menguasai hero di mainkan.

Manfaat lain yang akan kalian peroleh yakni kalian bisa menentukan kapan harus menyerang, kabur ataupun bertahan dari serangan musuh.

Mengetahui Skill Hero Saber Mobile Legends

Enemy’s Bane: Skill Pasif

Saber memiliki skill pasif yang bernama Enemy’s Bane. Dengan memanfaatkan skill ini, Saber akan memberikan damage Physical Defense hero lawan berkurang hingga sebanyak tiga sampai dengan delapan dalam waktu lima detik.

Orbiting Swords: Skill 1 Saber

Saber memiliki skill 1 yang bernama Orbiting Swords. Dengan skili ini akan membuat Saber bisa mengeluarkan lingkaran pedang dan mengelilingi dirinya.

Apabila ada Hero lawan yang terkena skill 1 ini akan menerima serangan sebesar 210 (+60% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage).

Dan saat kalian memberikan Damage dengan Basic Attack pada saat skill ini aktif, maka saber akan melempar pedang yang ada padanya.

Serangan tersebut lalu akan membuat target utama terkena 210 (+60% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Dan damage kepada minion sebesar 50% Damage.

Charge: Skill 2 Saber

Dan skill 2 Saber bernama Charge. Dengan menggunakan skill ini saber bisa bergerak dengan cepat ke suatu tempat yang diinginkan.

Dengan skill ini Saber akan mengincar hero lawan. Untuk hero yang terkena efek skill ini akan menerima 80/100/120/140/160/180 damage fisik.

Skill ini sangat berguna untuk mulai war ataupun untuk kabur dari serangan Hero lawan Land of Dawn.

Triple Sweep: Skill 3

Skill ultimate atau skill 3 Saber bernama Triple Sweep. Dengan menggunakan skill ini maka saber akan akan berlari kearah hero lawan dan mengangkatnya ke atas selama 1,2 detik dan meluncurkan tiga tebasan berturut-turut dengan damage berbeda.

Tebasan pertama dan kedua kepada hero lawan akan memberikan 120 (+100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage).

Dan tebasan yang ketiga akan membuat lawan terkena sebesar 240 (+200% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage).

Demikian informasi singkat mengenai skin starlight Mobile Legends Februari 2023.***