Update! Inilah Build Item Diggie Full Damage Tersakit 2022, Wajib Coba

Lezzat.id – Pada kesempatan kali ini Admin kembali memberikan informasi penting tentang Build item Diggie full damage tersakit 2022.

Seperti yang kita ketahui bahwa baru-baru ini Diggie juga masuk dalam daftar Hero yang mendapatkan buff besar di patch update terakhir dari Moonton.

Diggie merupakan salah satu hero yang sangat merepotkan di Mobile Legends. Dimana semua skill-skill yang dimiliki sangatlah berguna dan penting di scene kompetitif.

Baca Juga: Inilah Build Yu Zhong Mobile Legends Tersakit 2022, Jadi Preman Explaner

Diggie dapat menarik musuh, menaruh bom di beberapa tempat yang juga berguna untuk membuka bush, yang paling penting yakni purify gratis untuk semua rekan di sekelilingnya dengan ultimate Time.

Hero Diggie sangatlah populer di scene kompetitif yaitu ketika META Diggie feeder begitu populer. Pada saat MPL S7 kala itu, tim sekelas EVOS Legends pernah menerapkan META Diggie feeder dan berhasil.

Dengan adanya beberapa kali update patch yang dilakukan pihak Moonton, hal tersebut berdampak pada fungsi feeder dari Diggie terkesan tak berguna, dan dari situlah secara perlahan juga popularitas sang hero pun meredup.

Baca JugaBuild Masha Tank MLBB Tersakit 2022, Damage Sakit Parah dan Darahnya Tebal

Para pro player juga lebih memprioritaskan Hero lain ketimbang Diggie untuk mengisi di role roamer. Bukan tanpa alasan dimana Diggie dianggap tak memiliki mobilitas tinggi, gampang terciduk, dan HP yang dimiliki sangat sedikit.

Diggie memperoleh buff di patch update terakhir MLBB

Saat pihak Moonton selaku pengembang game mobile legends melakukan update patch 1.6.58, dimana Diggie menjadi salah satu hero yang mendapat buff paling signifikan.

Saat ini Diggie memiliki damage yang jauh lebih sakit dari biasanya, karena kini Diggie memiliki sistem pengumpulan stack, apabila skill 1 terkena musuh sampai maksimal 60.

Raditya Dika main Mobile Legends, Diggie
Build Diggie Tersakit 2022

Mungkin pihak Moonton ingin kembali menjadikan Diggie salah satu damager dan berpotensi bermain di lane. Walau sebenarnya Diggie di lane, mau itu midlaner, gold laner, atau EXP laner, saat ini belum begitu efektif dan efisien.

Meskipun demikian, saat ini Diggie benar-benar dapat digunakan untuk mengisi posisi roamer. Entah itu dengan build serta emblem defense yang mengandalkan CC Atau build full damage.

Berikut Ini Build Item Diggie Tersakit 2022

Lantar gameplay seperti apa yang cocok untuk Diggie? Dari pandangan Admin itu semua tergantung dengan tipe pemain roamer yang ingin dihadirkan.

Apabila sang player ingin memakai build tank dan emblem tank, maka Diggie bisa menjadi inisiator di lini depan. Namun, dengan buff yang ada, alangkah baiknya jika Diggie dimaksimalkan dengan item damage, dan tetap mengisi posisi roamer.

Admin sarankan agar para player Diggie menggunakan emblem mage Impure Rage. Berikut build item Diggie tersakit 2022.

1. Arcane Boots (Blessing Dire Hit): Untuk lebih memaksimalkan damage bom Diggie

2. Exchange Talisman: Membuat mana yang dimiliki Diggie tidak terlalu boros dan juga spam skill semakin sering

3. Glowing Wand: Untuk menambah damage yang dimiliki dan juga memberikan efek bakar pada bom dari Diggie.

4. Genius Wand: Menambah damage dan juga mengurangi defense magical hero lawan yang terkena bom.

5. Divine Glaive: Bisa memberikan penetrasi magic lebih besar.

6. Ice Queen Wand: Untuk memberikan efek slow pada bom yang dikeluarkan diggie kepada Hero lawan.

Apabila Anda menggunakan item-item yang Admin sampaikan diatas, dapat dipastikan jika ada Hero lawan yang terkena spam bom Diggie, walaupun stack Diggie masih setengah dari total pun musuh sudah bisa sekarat.

Buat kalian para player diggie yang suka memainkan full damage seperti ini, maka positioning menjadi sangatlah penting. Karena tak ada sama sekali item defense yang dimiliki, jika terciduk oleh Hero lawan, juga bisa dipastikan Diggie langsung mati dengan seketika.

Saran dari Admin bermain pintar saja, yakni selalu berada didekat teman setim, menguasai bush, dan bisa poking musuh adalah tugas utamanya diawal permainan. Hindari keseringan offside karena yang ada jadi senjata makan tuan

Demikianlah informasi tentang Build Item Diggie Tersakit 2022, Wajib Dicoba. Semoga bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.