Update Tanggal Rilis Hero Baru Arlott Mobile Legends (ML)

Update Tanggal Rilis Hero Baru Arlott Mobile Legends (ML), Lone Lancer Terbaik di Land of Dawn!

LEZZAT.ID – Moonton selaku developer game Mobile Legends sering sekali merilis hero-hero baru dalam game. Memulai season baru di Mobile Legends ada kabar akan kehadiran Hero baru di sertai dengan banyak sekali event menarik yang resmi rilis.

Setelah selesainya gelaran M4 World Championship MLBB baru-baru ini Moonton tidak henti-hentinya terus menghadirkan berbagi event keren dan menarik, salah satunya ialah Event KOF Bingi, Leomord Abyys dan Skin Collector Dyrroth.

Di penghujung bulan Januari 2023 ini, ada kabar bahwa Moonton kembali merilis sebuah hero baru yang akan menambah slot hero Mobile Legends. Hero yang dimaksud adalah Arlott, sang Lone Lancer yang sudah rilis terlebih dahulu di advance server terhitung sejak Desember tahun 2022.

Namun kebanyakan pemain penasaran kapan Moonton akan merilis Hero tersebut di original server? Simak ulasan lengkap berikut ini!

Bocoran Tanggal Rilis Hero Arlott MLBB

Sejak bulan Desember 2022, Moonton sudah melakukan beberapa update besar-besaran di advance server, dan yang paling menarik adalah munculnya hero baru Arlott.

Diketahui juga bahwa di advance server Arlott menjadi Hero yang paling sering digunakan karena tergolong hero baru, namun informasi kapan sosok Lone Lancer dirilis secara pasti di original server belum pasti.

Usai pegelaran M4 World Championship, pihak Moonton akhirnya secara resmi menginformasikan mengenai kapan Arlott akan dirilis.

Alrott sendiri perkirakan akan muncul di original server pada tanggal 14 Februari 2023, dan pada tanggal 24 Januari Moonton akan terlebih dahulu mengumumkan video teaser Arlott.

Mengenal Skill Milik Hero Arlott

Hero Arlott adalah hero baru yang akan berposisi sebagai fighter di Mobile Legends, Hero ini memiliki skill yang sangat mematikan dan sangat berpengaruh besar saat bermain.

Berikut ini penjelasan mengenai skill yang dimiliki Arlott!

Skill Pasif – Demon Gaze

Arlott sendiri memiliki Eye Demons, yang dimana saat Eye Demons tersebut aktif maka ia bisa mendeteksi musuh yang ada sekitarnya selama 10 detik sekali.

Jika ada dari hero musuh yang berada di dekatnya dan terkena efek CC, maka Hero itu akan memiliki titik lemah selama 5 detik. Ketika durasi tersebut Arlott dapat menggunakan skill 2 Vengeance langsung mengeluarkan damage critical kepada hero dengan titik lemah tersebut.

Skill 1 Arlott: Dauntless Strike

Skill satu milik Arlott akan mengayunkan tombak yang dipegangnya ke arah depan. Jika skill ini digunakan maka akan memberikan 200 ditambah 60% total physical attack yang dimiliki kepada lawan.

Serangan darinya adalah damage AoE yang akan mengakibatkan efek slow kepada hero lawan sebesar 40% dalam durasi 2 detik. Dan target pertama yang berhasil terkena AoE maka akan terkena efek CC berupa stun selama 1 detik.

Skill 2 Arlott: Vengeance

Skill dua milik Arlott yang mana ia akan berlari dan menyerang hero lawan, jika lawan tersebut berhasil terkena skill ini maka kondisi ia menerima 100 ditambah 40% total physical attack milik Arlott.

Dan saat hero lawan terkena skill pasif Arlott Eye Demons, maka ia juga akan menerima efek critical langsung dari serangan Arlott. Tak hanya itu saja, Arlott akan langsung mereset cooldown skill 2 miliknya ketika ia mengenai lawan tersebut skill ini sama dengan skill milik Lancelot.

Ultimate Arlott (Skill 3): Final Flash

Ultimate dari Arlott ini sangat berguna sekali saat melakukan team fight. Hal ini disebabkan ultimate milik Arlott akan memberikan 400 ditambah 80% total physical attack kepada lawan. Hal yang membuat ultimate Arlott mengerikan ialah montagenya.

Final Flash tidak hanya dapat memberikan damage besar kepada lawan namun juga menyeret hero lawan yang sedang berkumpul ke arah ujung area serangan.

Demikianlah informasi lengkap tentang bocoran tanggal rilis dan info dari skill hero Arlott.***