Wajib Gunakan Hero Jungler OP ML Ini Jika Musuh Pick Hayabusa di Mode Ranked, Musuh Auto Surender

Lezzat.id – Misalkan saat kalian bermain mode ranked kemudian kalian bertemu dengan musuh pick Hayabusa hyper, tak perlu khawatir kalian tinggal pick saja hero jungler op Mobile Legends ini untuk mengcounternya, penasaran siapa hero tersebut?

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini Hayabusa menjadi hero core yang paling menakutkan di meta permainan Mobile Legends.

Semua bukan tanpa alasan, beberapa minggu lalu mendapatkan buff yang signifikan yang diberikan oleh Moonton. Hal ini membuat Hayabusa langsung kembali populer usai tenggelam di dasar meta permainan.

Meskipun Hayabusa saat ini OP namun dia dapat dengan mudah dikalahkan. Kalian dapat pick hero jungler op Mobile Legends ini untuk counternya, penasaran siapa hero itu? Simak ulasannya dibawah ini.

Saber

Hero tersebut adalah Saber. Hero yang ini bisa dibilang paling ampuh dan efektif untuk menghentikan pergerakan Hayabusa.

Dari banyaknya Hero counter Hayabusa di Mobile Legends, bisa dibilang Saber lah yang paling efektif 100% hentikannya.

Yang mana Saber sendiri memiliki ultimate yang bisa mengcounter seluruh skill Hayabusa terutama ultimatenya.

Disaat Hayabusa berusaha mendekat untuk mengultimate salah satu rekan setim, maka Hayabusa bisa tewas saat itu juga jika terkena combo dari Saber.

Ultimate Saber sendiri merupakan kemampuan instant kill, jadi sekali saja dia menggunakan ultimate nya tersebut maka saat itu juga dia dapat kill.

Saber adalah pembunuh berdarah dingin yang paling mematikan, dia merupakan counter nya para hero assasin di Mobile Legends.

Untuk role nya sendiri, Saber dapat dimainkan di banyak tempat. Dia dapat dimainkan di role roamer, midlaner dan jungler. Namun role yang paling cocok untuk Saber adalah jungler.

Dengan informasi ini maka kalian tidak perlu takut saat bertemu Hayabusa, kalian tinggal pick saja Saber untuk counter dia dengan ampuh dan efektif.

Demikianlah informasi singkat Hero Jungler OP Mobile Legends untuk Counter Hayabusa. Selamat mencoba.***