Wajib Tahu! 10 Hero Mobile Legends Dengan Efek Stun Terlama, Ada Siapa Saja?

LEZZAT.ID – Di Mobile Legends Efek stun atau lebih dikenal dengan istilah Crowd Control (CC) adalah salah satu cara yang bisa membuat musuh tidak bisa melakukan pergerakan dalam jangka waktu yang ditentukan.

Terdapat beberapa Hero Mobile Legends yang punya spesialisasi dalam urusan menghasilkan efek Stun dengan jangka waktu yang cukup lama.

Hero yang memiliki efek Stun sangatlah berguna dalam sebuah tim agar bisa menangkap Hero musuh yang lincah atau memiliki skill kabur yang sangat banyak di Mobile Legends seperti contohnya Harley, Ling, Hayabusa, Lancelot dan masih banyak lagi.

Berikut ini deretan Hero Mobile Legends dengan efek stun terlama bisa di jadikan pilihan saat Push Rank.

Selena

Selena merupakan assassin yang kerap dipakai sebagai Hero pendamping alias support untuk Meta Hyper carry saat ini

Hero Assassin tersebut dikenal memiliki Raihan brush damage yang cukup tinggi di pertarungan, selain itu Selena juga memiliki kemampuan untuk menahan ruang gerak musuh berkat kemampuan Trap yang dimilikinya.

Sebagai seorang support, Selena memiliki kemampuan Stun yang cukup mematikan dari skill Abyssal Arrow alias skill Lele. Dimana standar skill tersebut berdurasi maksimal sampai tiga detik yakni tergantung dari jarak musuh yang terkena. Durasi tersebut terbilang sangat lama untuk ukuran satu skill karena dalam durasi tiga detik Selena dan kawan-kawan bisa melakukan kill dengan sangat leluasa.

Lolita

Lolita merupakan tank support yang saat ini sudah tidak terlalu populer dipakai dalam skema kompetetif, karena kalah saing dengan tank seperti atlas kufra kualitas sekarang Lolita biasa ditemui dalam beberapa pertarungan Ranked.

Padahal sebagai Tanker lolita masih punya durability dan kemampuan disable yang cukup baik sebenernya. Sebagai petarung garda depan Lolita memiliki kemampuan Stun dari skill Charge dan juga Nuomenon Blast. Skill Charge bisa digunakan Lolita untuk memukul musuh dan memberikan Stun selama 0,8 detik. Biasanya skill pertama ini dipakai untuk menculik ataupun melakukan serangan kejutan kepada hero lawan.

Disisi lain Noumenon Blast juga punya kemampuan skill area yang bisa memberikan efek Stun selama dua detik. jadi Noumenon Blast ini biasanya dipakai untuk menahan laju serangan musuh yang mengarah kebelakang Lolita. Kalian pasti pernah merasa sangat lamanya stun untuk bisa kembali normal setelah terkena efek stun Lolita ini.

Franco

Franco merupakan salah satu tank dengan kemampuan disable paling mengerikan mengandalkan Iron Hook dan juga Bloody Hunt, Franco bisa menculik dan melakukan pick off kepada musuh dengan sangat mudah.

Situasi ideal tersebut bisa terwujud apabila penggunanya berhasil mengarahkan atau menggerakkan Iron Hook dengan tepat.

Franco juga dikenal sebagai salah satu hero yang sangat efektif buat mengunci pergerakan musuh soalnya Franco memiliki skill Ultimate yaitu Bloody Hunt yang bisa ngasih Supprass kepada satu lawannya selama 1,8 detik hampir 2 detik. Dalam durasi tersebut Hero musuh tidak akan bisa melakukan apapun dan biasanya akan menerima serangan lanjutan dari Hero lainnya. Apabila dikombinasikan dengan efek stun dan tarikan skill 1 artinya total durasi stun dari Franco bisa mencapai tiga detik.

Barats

Barat merupakan hero yang punya serangan area luas dan juga menyakitkan, Selain itu Barats juga untuk saat ini memiliki durability yang cukup tinggi berkat stack miliknya. Dengan keunggulan tersebut menjadikan barat sebagai salah satu Hero Tank yang cukup susah untuk ditaklukkan.

Bukan hanya itu Barats juga memiliki kelebihan lain berupa kemampuan disable yang tidak main-main dari skill ultinya yaitu Detona’s Welcome. Dengan skill tersebut barat bisa memberikan Stun kepada musuh sampai 2-3 detik totalnya. Durasi tersebut dimulai dari Stun pada efek parikan lidah lalu efek Suppress selama satu detik dan disusul stand selama satu detik juga.

Sebagai catatan Stun terakhir didapat Barats ketika hero musuh terlempar ke arah tembok ataupun Hero musuh lainnya, jadi kalau kalian sedang menggunakan Barats pastikan kalian mengarahkan musuh yang telah dilahap oleh skill Detona’s Welcome kearah tembok untuk memaksimalkan efek disablenya.

Guinevere

Hero Guinevere merupakan petarung lini depan yang sering dipakai dalam sidelaner. Sebagai seorang fighter dengan basic Magic Damage Guinever menjadi salah satu hero yang cukup favorit digunakan.

Guinevere bisa membunuh musuh dengan cepat karena ditunjang dengan kemampuan disable yang sangat efektif.

Saat bertarung Guinever harus memaksimalkan kombinasi skill 2 dan juga skill Ultimatenya yang akan menghasilkan efek Knock Up dengan kombinasi magic  Tam dan juga Violet Requiem. Maka Guinever dapat meloncat kearah musuh dan memberikan rentetan efek Stun yang cukup lama dan musuh akan terkunci dan sangat kesulitan untuk melarikan diri dari kemampuan Guinever ini.

Moskov

Moskov merupakan seorang Marksman yang cukup beruntung, soalnya Hero ini dilengkapi dengan kemampuan Stun yang cukup baik ditambah dengan tingkat depres yang tinggi. Moskop bisa jadi Hero andalan untuk berhadapan satu lawan satu di pertarungan apalagi kalau pertarungan sudah masuk ke fase late game.

Moskov memiliki skill spear of misery yang dapat memukul mundur lawan. Nah, jika menempel di dinding maka Hero tersebut akan terkena efek stun selama dua detik. Durasi tersebut terbilang sangat lama untuk hitungan Hero Core soalnya Moskow miliki Damage yang tinggi untuk menghabisi musuh dengan cepat mengkombinasikan efek Stun tersebut.

Belerick

Belerick merupakan Hero Tank dengan kemampuan Regent ex bidan efek area yang cukup mematikan. Sayangnya sebagai player Garda depan Belerick memang bukanlah pilihan yang difavoritkan untuk sekarang ini. Padahal dia terbilang cukup lengkap sebagai tank karena memiliki skill Crowd Control, kemampuan memantulkan Damage dan juga durability.

Belerick memiliki efek kontrol area dari skill Ultimate nya walaupun hanya bertahan selama dua detik, efek tersebut akan mengenai seluruh Hero musuh yang ada di sekitar area. Kemampuan tersebut sangat efektif untuk melakukan Set Up pertarungan tim kalau belerick berhasil mengenai musuh dalam jumlah yang banyak.

Akai

Akai merupakan salah satu hero Tanker yang tahan banting. Pada masa jayanya Akai merupakan salah satu tank yang sangat diandalkan walaupun bukan lagi META namun AKai Sebenarnya masih cukup kuat untuk dimainkan. namun Akai harus ditemani dengan kombinasi hero yang tepat.

Akai memiliki skill Disable yang terletak pada combo skill 1 dan 2 yang berlaku satu detik tapi kalau kalian mengkombinasikan kan dengan skill Ultimatenya Heavy Spin alias gasing. Jika musuh yang terkena combo ini dapat dipastikan tidak dapat bergerak sama sekali.

Chou

Chou merupakan salah satu Hero favorit para Pro Player karena memiliki efek stun yang banyak dan lama. Dengan mengandalkan skill 1 dari Chou, dia sudah dapat memberikan efek stun atau terbang ke udara selama 0.6 detik. Ditambah dengan Ultimatenya yang dapat menghasilkan stun maksimal 2 detik menjadikan total sebanyak 2.6 detik.

Disamping itu Chou juga memiliki kemampuan untuk dapat menculik musuh di Mobile Legends. Apabila digunakan dengan tepat, kita dapat menculik Hero musuh yang memiliki damage paling sakit untuk memenangkan pertandingan.

Tigreal

Tigreal merupakan salah Hero Tank yang bisa memberikan efek Stun yang cukup lama di Mobile Legends. Ia memiliki 3 skill dengan efek stun yang dpat dibilang cukup Overpower. Skill 2 dari Tigreal dapat digunakan sebanyak dua kali yaitu yang pertama adalah mendorong musuh ke arah yang ditentukan, dan yang kedua mengangkat musuh ke udara.

Masing – masing durasi stun dari skill 2 Tigreal adalah 0.8 detik dan 0.5 detik apabila ditotalkan menjadi 1.3 detik.

Ultimate dari Tigreal juga akan memberikan efek stun dengan durasi 1.5 detik. Berarti apabila terkenal full combo dari Tigreal di Mobile Legends, akan memberikan efek stun selama 2.8 detik.

Waktu yang cukup lama untuk kita berdiam diri di Land of Dawn. Dan merupakan waktu yang sangat cukup untuk teman – teman kita membunuh musuh satu per satu.

Demikianlah informasi singkat tentang 10 Hero dengan efek Stun terlama di game Mobile Legends. Semoga Bermanfaat. ***