Wajib Tahu! 4 Cara Mudah Dapatkan MVP di Mobile Legends Pada Akhir Match

LEZZAT.ID – Buat kalian para pemain Mobile Legends yang ingin sekali mendapatkan MVP pada akhir pertandingan. Silakan simak ulasan berikut ini mengenai cara mudah dapatkan MVP di ML.

Perlu kalian ketahui bahwa gelar MVP setelah menyelesaikan sebuah pertandingan di Mobile Legends merupakan gelar paling diincar oleh setiap pemain

Pemberian MVP di akhir pertandingan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri oleh setiap pemain, karena pemain tersebut diapresiasi langsung oleh Moonton dan dianggap paling bagus permainannya serta mampu menggendong tim diantara hero rekan tim lainnya.

Pada kesempatan kali ini Admin akan memberitahukan beberapa cara agar kalian dengan mudah dapatkan gelar MVP di akhir Mobile Legends.

1. Selalu Join War Dengan Rekan Setim

Cara untuk mendapatkan MVP adalah selalu ikut serta dalam war, terpenting ikut andil dalam war yang berlangsung di waktu-waktu krusial seperti perebutan turtle, lord atau saat musuh memaksa untuk hancurkan turret milik kalian.

Jika kalian berhasil mendapatkan kill, atau setidaknya memberikan assisst atau damage yang banyak ke hero lawan, maka kesempatan untuk mendapatkan MVP terbuka lebar.

2. Selalu Bermain Objektif

Selanjut yang perlu kalian lakukan adalah mengamankan objektif sebisa mungkin, misalnya lord, turtle, turret, assist dan kill harus kalian dapatkan.

Jangan terlalu fokus pada farming, jika kalian hanya farming saja atau hanya bermain disatu Lane saja, hal itu nantinya akan dinilai oleh sistem Moonton bahwa kalian kurang berguna sepanjang permainan.

3. Harus Mendapatkan Kill dan Assisst Yang Banyak

Cara berikutnya adalah kalian sebisa mungkin mendapatkan assisst dan kill, jadi saat hero yang kalian mainkan ikut war usahakan jangan pernah tinggalin war sebelum mendapatkan kill atau assisst.

Apabila kalian berhasil mendapatkan dua hal ini, setidaknya hero kalian memberikan damage yang banyak ke hero lawan, hal itu juga nantinya akan perhitungan oleh sistem Mobile Legends untuk mendapatkan MVP di akhir match.

4. Jangan Sering Mati

Cara terakhir ini terbilang paling ampuh untuk mendapatkan MVP, dimana kalian sebisa mungkin untuk tetap hidup saat pertandingan berlangsung.

Usahakan untuk selalu menjaga posisi kalian saat War agar tidak mudah di ciduk Hero musuh, meskipun kalian tidak mendapatkan kill namun kalian tetap memberikan assist maka peluang untuk mendapatkan MVP akan bisa kalian peroleh.

Demikian informasi singkat mengenai 4 cara untuk mendapatkan MVP di Mobile Legends.***