Wajib Tahu! 4 Hero Marksman Ini Haram di Pick di Rank Mythic Mobile Legends!

LEZZAT.ID – Jika Anda adalah player Marksman wajib tahu bahwa ada 4 hero Marksman ini jangan kalian pick saat bermain di rank Mythic Mobile Legends, kalau tidak mau kalah dan dibully.

Perlu diketahui, ada 4 hero Marksman Mobile Legends yang jangan pernah kalian gunakan saat masuk di rank Mythic.

Bukan tanpa alasan, ketiga hero MM ini sangat diharamkan kalian pick karena akan berujung pada kekalahan. Ketiga dinilai sangat lemah dan tidak layak masuk meta terutama di Mythic yang meta nya sering berubah dan gameplaynya sangat cepat.

Penasaran keempat hero Marksman Mobile Legends yang sangat dilarang di pick atau digunakan tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Hanabi

Di posisi pertama ada Hanabi, ia merupakan salah satu hero yang sangat diharamkan kalian pick di rank Mythic. Hanabi adalah hero marksman terlemah dari segala sisi.

Walaupun pasif miliknya sangat bagus karena mengatasi semua efek Crowd Control tapi itu saja tidak cukup, karena kemampuan dari hero ini sendiri sangat mudah dihindari dan juga mudah dikalahkan.

Miya

Kebanyakan player Mobile Legends menganggap bahwa Miya masih layak masuk meta dan dapat diandalkan di Mythic, itu merupakan fakta yang sangat keliru.

Walaupun penggunanya jago, tapi memainkan Miya tidak semudah yang kalian bayangkan. Hero marksman ini sangat lemah di early game. Damage yang dihasilkan baru bisa berefek setelah 3 item miliknya susah jadi.

Lesley

Berikut ada Lesley, memang damage yang dihasilkan dari hero marksman satu ini sangatlah besar apabila telah memasuki late game. Tapi kekurangan dari Lesley yakni lama sekali jadinya dan ditambah lagi dengan mobilitas yang buruk.

Hero ini akan menjadi santapan empuk dan di bully di Mythic yang rata-rata para playernya suka senang menggunakan hero fast hand yang lincah.

Layla

Diposisi terakhir ada Layla. Layla memiliki Damage yang mengerikan saat late game dan didukung dengan jangan jangkauan skill yang sangat jauh. Meski begitu Layla bukan menjadi pilihan utama untuk mengisi Goldlaner saat bermain di rank Mytic

Layla sangat Hero Marksman yang lambat di pergerakan dan tidak ada skill untuk menghindar dari incaran lawan. Otomatis Ia akan menjadi incaran Hero Core musuh yang lincah.

Demikianlah informasi tentang 4 Hero Marksman Mobile Legends yang jangan kalian gunakan saat main rank di Mythic. Semoga bermanfaat. ***