Wajib Tahu 4 Skill Fredrinn Mobile Legends, Hero Baru Yang Akan Hadir di Server Original MLBB

LEZZAT.ID – Sebelumnya sempat hadir di Advance Server di Juli 2022, namun Fredrinn MLBB akan resmi di rilis ke server original pada bulan Agustus mendatang dan akan menjadi hero terbaru Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui bahwa Fredrinn merupakan Hero baru berwujud manusia yang mengisi dua role sekaligus yakni hero Tank / Fighter, yang memiliki sebuah orb tertanam di dadanya dan pedang di tangan kirinya.

Berikut ini 4 skill yang di miliki Fredrinn, simak ulasan lengkapnya.

Apabila Fredrinn menyerang menggunakan Basic Attack, maka ia akan terlihat menyerang lawan menggunakan pedang yang di pegang pada tangan kirinya.

Dari tampilannya Fredrinn terlihat sangat keren ketika menyerang musuh menggunakan pedang menggunakan satu tangan.

Skill Pasif Fredrinn – Crystal Energy

Saat Fredrinn menyerang lawan menggunakan skill pasif maka dia bisa menyimpan damage yang di terima yang bernama Crystal Energy. Kalian dapa melihat Crystal Energy berwarna abu-abu di health bar.

Dengan Crystal Energy yang dimiliki, maka Fredrinn bisa melakukan heal ketika ia berhasil memberikan damage terhadap lawan. Apabila ia memberi damage kepada musuh, otomatis Crystal Energy berwarna abu-abu akan berkurang dan health bertambah.

Skill 1 Fredrinn MLBB

Dimana saat bertemu musuh dan kalian menggunakan skill 1 Fredrinn maka membuatnya dapat menusukkan pedang ke arah musuh di depannya. Skill 1 milik Fredrinn ini dapat menyebabkan efek slow selama dua detik.

Setelah menggunakan skill 1 ini, basic attack milik Fredrinn pun bertambah range dan damage-nya. Menggunakan skill 1 ini juga menambah 1 combo point.

Skill 2 Fredrinn MLBB

Perlu diketahui bahwa Skill 2 milik Fredrinn berfungsi untuk membuat gerakan ngedash dan juga menabrak musuh yang ada hadapannya, hal tersebut membuat musuh bisa terdorong ke belakang dan itu juga memberikan damage yang cukup menyakitkan.

Jika menggunakan skill 2, maka basic attack Fredrinn akan membuatnya bisa mengangkat satu musuh dihadapannya ke atas. Sama dengan skill 1, skill 2 menambah combo poin setiap kali nge-hit musuh (selain minion).

Skill 3

Skill 3 Fredrinn akan dapat digunakan jika telah memiliki satu combo point, yang mana bisa ia dapatkan dari menggunakan skill 1 atau skill 2.

Dimana skill 3 ini bisa memberikan damage kepada semua musuh di dalam jarak serang Fredrinn selama 1,2 detik. Jika skill 3 ini mengenai sasaran atau musuh, makan skill 1 dan 2 akan mendapat pengurangan waktu cooldown sebesar 75 persen.

Skill 4 – Appraiser’s Wrath

Terakhir yakni skill 4 Fredrinn bernama Appraiser’s Wrath. Dimana skill satu ini membutuhkan tiga combo points agar dapat digunakan.

Dengan mengaktifkan skill 4 maka Fredrinn memanggil pedang raksasa yang bisa memberikan damage kepada musuh di sekiyarea serangannya. 

Demikianlah informasi yang bisa Admin sampaikan tentang bocoran skill Fredrinn Mobile Legends. Skill diatas masih dapat berupa sebelum Hero ini resmi di kenalkan oleh Moonton ke server original Mobile Legends.