Wajib Tahu! 5 Hero Mage Mobile Legends Ini Mampu Buat Hero Marksman Ketar-Ketir, OP Parah!

5 Hero Mage Mobile Legends Ini Mampu Buat Hero Marksman Ketar-Ketir

LEZZAT.ID – Bukan hal baru lagi bahwa role goldlaner seeing diisi para hero marksman, ternyata ada dari beberapa hero mage bisa diletakkan untuk bermain sebagai goldlaner di Mobile Legends untuk membantai para marksman.

Bukan tanpa alasan dimana Hero Mage ini bisa menekan pergerakan para goldlaner lawan dan juga bisa melakukan farming dengan cepat di awal permainan.

Oleh sebab itu, berikut ini LEZZAT.ID telah merangkum beberapa daftar hero mage yang mampu menghadapi hero marksman di goldlane pada saat ini.

Julian

Mengisi dua role sekaligus yakni fighter/mage, membuat Julian menjadi salah satu hero yang paling fleksibel bisa ditempatkan di role mana pun karena Hero ini memiliki kemampuan yang lengkap.

Jika ditempatkan sebagai goldlaner sangatlah cocok, karena Hero ini memiliki skill CC yang sangat mumpuni dan mempunyai damage yang sangatlah mematikan untuk membantai para hero marksman lawan

Lylia

Hero ini memiliki damage area yang sangat besar dan dapat memberikan serangan cepat kepada Hero lawan, hal inilah yang membuat Lylia merepotkan para marksman lawan.

Oleh karena itu, maka Lylia sangat cocok untuk ditempatkan sebagai goldlaner apabila kalian ingin menghabisi marksman lawan dan membuatnya kena mental.

Pharsa

Meski baru-baru ini mendapatkan nerf dari pihak Moonton, namun itu bukan penghalang bagi Pharsa sebagai salah satu hero mage yang cukup kompeten agar bisa dijadikan goldlaner untuk menekan pergerakan para marksman lawan.

Memiliki mobilitas tinggi saat bergabung ke dalam teamfight serta bisa memberikan damage yang sangat mematikan yang diimbangi dengan jangkauan serangan yang cukup jauh tentu ini bisa menjadi mimpi buruk bagi para marksman lawan.

Valentina

Sama halnya dengan Julian, dimana Valentina ini merupakan salah satu hero serba bisa yang bisa ditempatkan sebagai goldlaner dengan kemampuan unik yang dapat mengcopy skill ultimate milik lawan.

Menariknya, saat kalian bertemu dengan lawan yang menggunakan Wanwan di lane yang sama, itu adalah suatu keuntungan yang mana kalian dapat langsung mengcopy ultimate hero tersebut tanpa harus mengaktifkan weakness point hero lawan. Menarik bukan!

Zhask

Terakhir ada Zhask, walaupun Hero satu ini tidak masuk Meta dan dipandang sebelah mata, namun Zhask bisa kalian gunakan untuk bermain sebagai goldlaner agar bisa membuat marksman lawan menjadi panik.

Yang mana Spawn dari Zhask bisa membuat semua Hero MM kesulitan dalam melakukan farming dan apabila kalian bisa mengeluarkan ultinya secara Hero ini secara efektif.

Selain itu, pasif dari Zhask juga ketika terbunuh cukup menyebalkan. Hal ini yang membuat hero Marksman lawan akan berpikir dua kali untuk menghadapi hero ini.

Demikianlah informasi singkat tentang 5 hero mage yang bisa menyulitkan sekaligus membantai para hero marksman dengan kemampuannya yang sangatlah OP di Mobile Legends, wajib di coba.***