Wajib Tahu! Daftar Hero Support Mobile Legends META Season 25

LEZZAT.ID – Daftar Hero Support Mobile Legends META saat ini, sering pick atau digunakan di turnamen dan juga ranked.

Untuk saat ini role support menjadi salah satu role yang cukup penting dan tidak dipandang sebelah mata lagi, kehadiran Hero support sering hadirkan momen bagi timnya dalam memenangkan pertandingan dalam game Mobile Legends.

Dan menariknya lagi Support pada META saat ini dapat mengisi peranan sebagai roamer. Walaupun bukan tank tapi ada beberapa keunggulan dari Hero Support yakni skill yang bisa membantu rekan setim ketika teamfight seperti memberikan shield ataupun heal.

Berikut Ini 5 Hero Support Mobile Legends META Season 25 saat ini

Mathilda

Posisi pertama ada Mathilda. Dengan masih digunakannya tank sebagai jungler seperti Akai, Baxia dan juga Barats, membuat hero support satu ini kembali digunakan dan menjadi pilihan utama.

Dengan skill Dua Mathilda yakni Guiding Wind sangat berguna untuk membuat hero-hero tersebut jadi memiliki dash tambahan. Kita ketahui bahwa Hero tank akan susah kabur saat sudah masuk ke dalam teamfight namun dengan adanya Mathilda maka akan lebih mudah melakukannya.

Bukan hanya itu saja, Mathilda juga sebagai Hero support untuk mengunci pergerakan lawan apabila menggunakan skill Ultimate memilikinya.

Faramis

Berikut ada Faramis, setelah mendapatkan revamp dari Moonton membuat hero ini kembali menjadi OP. Dengan Skill Ultimate (Cult Altar) miliknya sangat kuat saat teamfight, kalian akan memiliki keuntungan lebih dengan HP yang lebih banyak diketimbang musuh.

Meskipun Hero ini sering kecounter oleh Valentina, namun hal ini tidak terlalu berpengaruh karena Faramis masih memiliki pasif yang membuatnya dapat kembali lebih cepat apabila stacknya berhasil terkumpul.

Estes

Setelah mendapatkan skin baru dari Moonton sebagai hadiah dari turnamen M3. Hero Support satu ini masih tetap OP dan sangatlah menyebalkan, apalagi Hero ini digunakan oleh tim Blacklist International.

Estes merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang bisa memberikan heal besar kepada rekannya, beda halnya dengan Floryn yang tergolong lebih sedikit untuk heal karena ada CC lain pada skill setnya.

Hal tersebut akan semakin menakutkan jika sudah menggunakan meta tempel karena akan semakin sulit menciduk Estes.

Diggie

Meta saat ini banyak sekali yang menggunakan Hero-hero dengan efek CC yang cukup menyebalkan hal inilah yang membuat Diggie kembali populer. seperti yang tahu Diggie memiliki Ultimate (Time Journey)(Ultimate) yang dapat membuat rekan setim terbebas dari CC kecuali suppress.

Semenjak populernya Akai sebagai tank jungler yang memiliki efek Crowd Control yang menyebalkan, namun hal ini berguna jika kalian menggunakan Diggie secara otomatis kalian akan terlepas dari efek tersebut.

Rafaela

Untuk posisi terakhir ada Rafaela. Ia terbilang Hero support yang cukup lengkap karena selain memberikan heal dan stun, Rafaela juga dapat memberikan movement speed tambahan.

Dengan kemampuannya tersebut, membuat Rafaela sering digunakan untuk mengcover hero Marksman. Bukan tanpa alasan, dengan adanya Rafaela akan membuat pergerakan dari hero Marksman akan lebih cepat dalam melakukan rotasi.

Demikianlah informasi tentang Deretan hero support terbaik Mobile Legends meta saat ini. Semoga bermanfaat. ***