Wajib Tahu! Deretan Hero Assassin Mobile Legends Yang Tidak Mampu Solo Lord, Mesti Dibantu

Lezzat.id – Hai sobat Mobile Legends! Kita ketahui bahwa Hero Assassin memiliki damage yang sangat tinggi. Namun, apakah kalian tahu bahwa ada beberapa hero assassin yang tidak bisa atau tidak mampu untuk solo lord (mengeliminasi Lord seorang diri), yang mana hero-hero tersebut harus dibantu saat ngelord.

Seperti yang kita ketahui pada umumnya, bahwa hero assassin memiliki kemampuan yang dapat mengeliminasi lord seorang diri, nyatanya ada beberapa hero Assassin yang tidak dapat solo lord.

Seridak ada total lima hero assassin Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk solo lord dan sangat membutuhkan bantuan teman saat ingin membunuh lord. Penasaran? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Gusion

Yang pertama ada Gusion. Hero ini memiliki lifesteal yang bisa dibilang besar. Namun sayang, meskipun memiliki Lifesteal besar namun memiliki damage yang kecil. Hal tersebut yang menyebabkan dia tidak bisa solo lord dan perlu bantuan teman.

Memang benar adanya, dimana damage dari skill-skill Gusion terbilang besar, tapi damage dari basic attack biasanya sangatlah kecil.

Helcurt

Hero Assasain kedua yakni Helcurt, kebanyakan orang berpikir bahwa Helcurt dapat mengeliminasi lord dengan sendiri tanpa perlu bantuan dari tim. Opini tersebut salah.

Helcurt sendiri tidak mampu untuk solo lord, kita tahu bahwa Hero ini memiliki damage yang besar dari stack dan juga skill 2. namun lifesteal Helcurt sangat rendah yang membuatnya bisa dengan mudah terbunuh oleh lord jika memaksa untuk solo lord.

Fanny

Fanny merupakan salah satu Hero assassin yang kembali masuk Meta Mobile Legends dan sering digunakan di MPL. Hero ini berjuluk assassin pembunuh nomor 1, tapi sayang Fanny memiliki satu kelemahan besar. Fanny bukan hero yang dapat solo lord hal ini karena lifesteal yang dimiliki sangat kecil apabila diarahkan ke lord.

Natalia

Berikut ada Natalia, Hero ini memiliki gameplay khusus yang membuat Natalia tidak mampu melakukan solo lord, jika memaksa bukan lord yang akan dibunuh malahan Natalia yang akan terbunuh oleh lord.

Selena

Terakhir yang tidak mampu solo lord adalah Selena. Meskipun Hero ini merupakan Hero yang menyebalkan dan sering di banned. Faktanya Hero ini tidak kuat untuk solo lord. Karena damage yang diberikan ke lord tidak seberapa dan lifesteal nya juga sangat kecil.

Demikianlah informasi singkat dari Admin tentang daftar hero assassin Mobile Legends yang tidak mampu solo lord. Semoga bermanfaat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.