Wajib Tahu! Inilah 3 Hero Support Counter Faramis Terbaik di Mobile Legends

LEZZAT.ID – Berikut ini Admin akan informasikan 3 Hero Support counter Faramis terbaik dan hal yang paling sering dicari belakangan ini. Bukan tanpa alasan, setelah di revamp oleh Moonton semua atribut dari Faramis meningkat drastis

Perlu kalian ketahui bahwa Hero Faramis saat ini sangatlah kuat dan menjadi prioritas utama pick hingga ban pada tier tinggi sampai kompetitif.

Faramis ini memiliki kemampuan yang sangat komplit. Dimana Ia memiliki CC yang cukup menyebalkan, bisa heal rekan setim, berkat dapat membuat teamfight tim dua kali lebih kuat.

Dan atribut yang dimilikinya tersebut membuat Faramis menjelma menjadi hero yang sangat kuat saat menghadapi roamer-roamer inisiator yang sedang META saat ini di Mobile Legends, seperti Franco, Atlas, Dll.

Untuk saat ini para player publik mungkin masih bingung bagaimana cara melawan Faramis. Tak heran hero ini jadi langganan ban. Hal tersebut dilakukan karena bingung cara melawan Faramis yang notabene selalu bisa menginisiasi teamfight.

Ingin menciduk pun susah karena mobilitas cepat sang hero yang dapat menembus tembok dengan memanfatty skill 1-nya.

Berikut Ini 3 Hero Support Ampuh Counter Faramis

Admin coba mencari cara terbaik untuk counter Faramis. Cara paling tepat selain menculiknya yakni dengan memenangi teamfight yang diinisiasi Faramis dengan counter inisiasi.

Hal ini jelas tak mudah dan membutuhkan hero yang membuat durabilitas war juga akan semakin kuat.

1. Estes

Untuk hero support pertama ada Estes. Dimana Estes dapat menjadi kunci saat lawan menggunakan Faramis. perlu kalian tahu bahwa ultimate dari Faramis hanya sekali aktif sebelum cooldown, ultimate Estes yang dapat heal signifikan rekan setim yang berada disekelilingnya bisa membuat durabilitas tim semakin kuat dalam kondisi war.

Kunci utama yakni timing. Dimana Estes harus benar-benar dapat memanfaatkan momen ketika war diinisiasi Faramis lawan.

2. Floryn

Hampir sama dengan Estes, yang mana Floryn juga memiliki kapasitas healing yang besar. Dan cara menggunakan hero ini terbilang jauh lebih mudah daripada Estes. Ia dapat memberikan damage sekalian healing kepada dirinya dan rekan. Apalagi Floryn juga punya stun di skill 2 nya.

Merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang punya global healing juga, maka Floryn sangat berguna saat teamfight melawan Faramis. Tapi kuncinya adalah Floryn-nya harus berada di area teamfight itu. agar durabilitas teamfight bisa lama mengandalkan skill 1-nya.

3. Rafaela

Terakhir hero yang dapat menjaga durabilitas war saat melawan Faramis yakni Rafaela. Dengan memanfaatkan Skill 2, Rafaela benar-benar bisa memberikan efek heal dan mobilitas luar biasa cepat. Ini dapat menjadi kunci utama menghadapi musuh yang menggunakan Faramis.

Dan Rafaela juga bisa memberikan efek slow yang sangat tinggi dari skill 1-nya. Sehingga war lawan dengan Faramis sekalipun tak akan maksimal.

Demikianlah informasi singkat tentang 3 Hero Support Counter Faramis di Mobile Legends. ***