Wajib Tahu! Inilah 5 Hero Terkuat Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru, Wajib Gunakan Agar Mudah Victory

Wajib Tahu! Inilah 5 Hero Terkuat Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru, Wajib Gunakan Agar Mudah Victory

LEZZAT.ID – Berikut ini informasi tentang 5 Hero Terkuat Mobile Legends saat ini setelah Update Patch Terbaru, Wajib gunakan!

Baeu-baru ini Moonton selalu developer game Mobile Legends akhirnya merilis update patch terbaru ke dalam MLBB yang banyak sekali pembaruan.

Dimulai dari penyesuaian hero yang terlalu kuat sampai dengan hero-hero yang dianggap kurang META saat di dalam game tersebut.

Daripada penasaran, berikut ini daftar 5 hero yang menjadi kuat setelah mendapatkan penyesuaian terbaru di Mobile Legends.

Natalia

Natalia mendapatkan penyesuaian pada update patch terbaru, dimana hero ini diprediksi akan menjadi salah satu hero assassin yang terkuat di Mobile Legends saat ini.

Bukan tanpa alasan, dimana Natalia baru saja memperoleh efek baru dari ultimate miliknya berupa pengurangan durasi pengisian skill hingga 100% ia berhasil mengeliminasi hero lawan dan akan berkurang 50% saat berhasil mengeliminasi creep

Badang

Beberapa musim lamanya hero Badang menjadi salah satu hero yang fighter terlupakan selama, namun saat ini Badang dapat dipastikan menjadi salah satu hero yang kembali diperebutkan di Land of Dawn.

Pasalnya, skill Badang saat ini mendapatkan pengurangan durasi cooldown yang membuatnya akan sesering mungkin menggunakan skill dalam pertandingan. Menariknya ia juga kebal akan terhadap semua efek CC ketika sedang menggunakan ultimate miliknya.

X-Borg

Posisi ketiga ada X.Borg. Hari ini diprediksi akan kembali ke META Mobile Legends saat ini setelah mendapatkan buff terbaru.

Yang mana X.Borg bisa sambil bergerak saat ia sedang memulihkan firaga armor sekaligus dapat memperoleh keuntungan dari Magic Power.

Benedetta

Tak hanya Natalia saja yang mendapatkan penyesuaian di patch terbaru ini, ada juga Benedetta yang akan menjadi hero assassin yang menjadi cukup kuat saat ini di Mobile Legends.

Yang mana skill 1 milik Benedetta juga mendapatkan peningkatan damage yang sangat signifikan hal ini menjadikannya cukup mematikan di Land of Dawn.

Vexana

Setelah di revamp oleh Moonton, namun sayang Vexana tetap belum bisa bersaing dengan Hero mage lainnya dan belum bisa merebut hati para pengguna Mage Mobile Legends. Namun kini ia mendapatkan buff yang cukup signifikan dari Mobile Legends.

Vexana kini memiliki banyak sekali efek baru yang bisa membuat ultimate miliknya mampu dimaksimalkan dengan baik untuk menghabisi lawan.

Demikianlah info tentang 5 hero terkuat setelah saat ini di update patch terbaru Mobile Legends.